Gili Trawangan Destinasi yang Tepat untuk Traveling Pasangan

Mencari tempat yang ideal untuk berlibur atau traveling bersama pasangan? Anda dapat berhenti mencari karena Gili Trawangan memiliki segalanya untuk liburan anda dan pasangan. Tidak peduli apa tahap hubungan Anda. Berikut adalah 5 alasan mengapa Gili Trawangan adalah tujuan traveling pasangan yang sempurna.

Tempat yang Tenang

Gili T mungkin dikenal karena pemandangan pestanya tetapi sebenarnya ada bagian pulau yang sangat sepi juga. Bagian pulau yang lebih sepi di utara jalur utama yang ramai ini tenang di malam hari dan bahkan lebih tenang di pagi hari. Anda mungkin tidak ingin keluar dari tempat tidur nyaman Anda, tetapi berjalan-jalan di sepanjang pantai sebelum wisatawan lain bangun dan akan membuat Anda merasa seperti memiliki pulau itu sendirian.

Matahari Terbenam

Matahari terbenam di Gili Trawangan sangat epik dan tidak peduli berapa hari Anda tinggal, Anda tidak akan pernah bosan menyaksikan matahari tenggelam di balik cakrawala. Jika pasangan anda suka traveling dan berpetualang, Anda mungkin ingin berjalan kaki ke Bukit Gili Trawangan di mana pemandangannya bahkan lebih spektakuler dari pantai. Ada juga lebih sedikit orang di sekitar sehingga Anda dapat memiliki waktu khusus ini untuk diri sendiri.

BACA JUGA  objek wisata hemat budget di Jepang yang wajib dikunjungi

Hal yang Dapat Dilakukan Bersama

Pasangan aktif akan menghargai bahwa ada banyak hal yang dapat dilakukan di Gili Trawangan. Penyelam dapat mengalami kehidupan bawah laut yang luar biasa bersama. Dan jika Anda belum menyelam, Anda bisa terjun bersama dan mendapatkan PADI Certified dengan Gangga Divers.

Pergi untuk bersepeda di sepanjang jalur tepi pantai, snorkeling dengan penyu, berjemur, berkuda, atau berdiri mendayung. Anda juga bisa keluar menari, mengunjungi pasar malam, atau menikmati musik live di bar lokal. Ada peluang tak terbatas untuk membuat kenangan bersama.

Makan Malam Romantis

Anda tahu semua foto-foto Instagram dari pasangan yang makan malam romantis di pantai pasir putih yang indah di suatu tempat? Itu bisa jadi Anda di Gili Trawangan. Yang harus Anda lakukan adalah mengatur makan malam di tepi pantai dengan cahaya lilin di penginapan. Semuanya mulai dari bunga hingga anggur akan disiapkan untuk Anda. Anda bisa berpakaian, berjalan-jalan ke pantai, dan menikmati makanan yang lezat bersama.

BACA JUGA  Menginap Dan Liburan Nyaman Di Tempat Wisata Alam Kopeng

Waktu Spa

Sebagian besar pasangan tidak memiliki waktu atau uang dalam kehidupan sehari-hari mereka untuk benar-benar memanjakan diri mereka sendiri. Untungnya, ini adalah hal termudah di dunia ketika Anda berada di pemandian kelopak bunga Gili T., pasangan berpijat dengan minyak tropis yang harum, dan perawatan kecantikan yang merilekskan sangat terjangkau.