objek wisata hemat budget di Jepang yang wajib dikunjungi

Jalan jalan ke Jepang pastinya membutuhkan banyak dana, namun dengan pengaturan keuangan yang tepat serta pemilihan destinasi yang hemat Anda dapat hemat saat jalan jalan ke Jepang. Nah, untuk Anda yang bingung memilih tujuan wisata, kami sudah merangkumkan untuk Anda. Destinasi hemat ke Jepang. Apa saja? Yuk simak artikel berikut!

  • Melihat pemandangan luar biasa dari Tokyo Skytree

Melihat pemandangan kota dari Tokyo Skytree adalah cara yang bagus untuk mengetahui ukuran, cakupan, dan tata letak kota Tokyo. Sebagai salah satu menara tertinggi di dunia, Tokyo Skytree menawarkan pemandangan kota metropolitan dan sekitarnya yang indah kepada pengunjung.
Saat cuaca cerah (dan jika Anda beruntung), Anda bahkan dapat melihat Gunung Fuji di cakrawala jauh.

Setelah mengunjungi dek observasi, Anda mungkin harus memeriksa lorong-lorong kompleks perbelanjaan, atau mengunjungi akuarium; keduanya terletak di dasar menara.Tips : Jika antrianya panjang, Anda dapat mempertimbangkan membayar ekstra untuk memotong antrian. Waktu terbaik untuk mengunjungi Tokyo Skytree adalah menjelang matahari terbenam karena kota metropolitan ini bertransisi mulus dari siang ke malam.

Mengapa Anda harus mengunjungi Tokyo Skytree?

  • Menikmati pemandangan Tokyo yang menakjubkan saat matahari terbenam
  • mengambil foto-foto bagus kota Tokyo dari atas
  • mendapatkan pemandangan sekilas Gunung Fuji
  • mencoba salah satu elevator tercepat di dunia yang akan membawa Anda ke puncak seperti roket
BACA JUGA  4 Tempat Liburan Di Bogor Yang Asyik Dan Terkenal Recommended

Bagaimana cara menuju ke Tokyo Skytree?

Jika Anda berada di sekitar wilayah Asakusa, Anda dapat dengan mudah berjalan kaki ke Tokyo Skytree dengan menyeberangi Sungai Sumida. Atau, Anda dapat pergi ke Stasiun Tokyo Skytree di Jalur Tobu Isesaki, atau Stasiun Oshiage di Jalur Subway Asakusa, Jalur Subway Hanzomon, dan Jalur Keisei Oshiage.

  • Biaya masuk: 2060 yen (observatorium 1, reguler)
  • 1030 yen (observatorium kedua); +510 yen untuk pemesanan sebelumnya
  • Jam buka: 8 pagi -9 malam

Tips untuk pelancong dengan anggaran terbatas

Jika Anda bepergian ke Jepang dengan anggaran terbatas, Anda mungkin tertarik untuk melihat Tokyo dari Gedung Pemerintah Metropolitan Tokyo di Shinjuku (GRATIS).

baca juga : Travel ke Jepang

  • Mencoba sushi di pasar Tsukiji

Tokyo adalah tujuan ideal bagi para pelancong yang menyukai masakan negara “cherry blossom” – Sushi. Meskipun pasar internal Pasar Tsukiji ditutup pada 6 Oktober, 2018 dan pindah ke lokasi baru (Pasar Toyosu), pasar luar Tsukiji tetap terbuka.

BACA JUGA  Fakta menarik seputar australia

Dengan ikan segar yang dikirim langsung dari Pasar Toyosu, Pasar Luar Tsukiji adalah salah satu tempat terbaik di Tokyo untuk mencoba sushi. Sarapan atau makan siang di salah satu restoran lokal ini sudah tidak diragukan lagi akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan dalam perjalanan Anda ke Tokyo.

Selain memiliki restoran sushi yang unik, Tsukiji Outer Market juga memiliki berbagai toko yang menjual makanan laut dan hidangan lainnya di jalan-jalan sempit.

Bagaimana menuju ke pasar Tsukiji?

Anda dapat menuju ke Stasiun Tsukiji dari stasiun Ginza atau Stasiun Tsukiji Shijo dari stasiun Shinjuku.

  • Biaya masuk: Gratis untuk memasuki pasar Tsukiji
  • Jam buka: 5 pagi – 2 siang (Tutup pada hari Minggu dan hari libur nasional)

Tips untuk pelancong beranggaran terbatas

Jika Anda bepergian ke Tokyo dengan anggaran terbatas, Anda mungkin ingin mengunjungi restoran terdekat di pasar Tsukiji. Saya makan siang yang lezat di restoran kecil yang indah bernama Sushi Katsura (す し か つ ら), disana menyenangkan dan harganya sangat terjangkau.

Baca juga : jalan jalan ke Jepang