5 TEMPAT WISATA ALAM DI JEPANG YANG LAYAK DIKUNJUNGI BAGI PECINTA ALAM

1. Gua Akiyoshido (Akiyoshi-do)

Kadang-kadang, untuk melihat sesuatu yang dengan mudah digolongkan sebagai surgawi sejauh lanskap Jepang pergi, perlu untuk turun daripada naik. Gua Akiyoshido adalah gua bawah tanah yang luas yang membentang hingga ke perut bumi selama lebih dari enam mil. Diukir dari batu kapur oleh sungai yang mengalir melaluinya, gua Karst ini lebarnya lebih dari tiga ratus kaki. Air sungai yang gelap itu bertindak seperti cermin yang memantulkan stalaktit bergerigi yang menonjol dari langit-langit gua.

Lokasi: Akiyoshi Cave

2. Gunung Aso (Aso-San)

Jika Anda berlibur di Jepang dan ingin mencoba wisata gunung berapi, maka Gunung Aso harus berada di bagian atas daftar tempat yang harus dikunjungi. Gunung Aso berada di pulau Kyushu dan memiliki formasi kerucut rangkap lima yang tidak biasa, yang tertinggi adalah Gunung Taka. Sementara yang lain dalam grup, yang bernama Gunung Neko, Gunung Eboshi, Gunung Kishima, dan Gunung Naka, semuanya memiliki fitur yang berbeda, itu adalah kaldera aktif Gunung Naka yang disebut Kana-dake yang menarik perhatian banyak orang. Kana-dake serta meletus secara teratur mengepul awan demi awan asap belerang.

BACA JUGA  Menemukan Rental Bus Surabaya Murah

Lokasi: Mount Aso

3. Air Terjun Nachi (Nachi no Taku)

Salah satu fitur alami yang paling direplikasi dalam seni Jepang adalah air terjun. Dengan ketinggian lebih dari empat ratus kaki, Air Terjun Nachi adalah jatuhan jatuh tunggal tertinggi di Jepang dan telah diwakili secara artistik selama berabad-abad. Air terjun ini juga telah menjadi tempat beribadah selama berabad-abad, dan ada tempat-tempat suci keagamaan di tempat itu sejak Jepang pertama kali dihuni. Banyak orang masih memperlakukannya sebagai tempat ziarah hari ini dan mengunjungi kuil Nachi Taisha yang menakjubkan yang berdiri di depan air terjun.

Lokasi: Nachi Waterfall

4. Pulau Yakushima

Untuk benar-benar berhubungan dengan alam Jepang yang terbaik, Anda perlu menghabiskan waktu di Pulau Yakushima. Pulau ini tidak hanya surga bagi hewan dan salah satu pemandangan alam terbaik di Jepang, tetapi juga Situs Warisan Dunia UNESCO. Itu kombinasi faktor yang sangat layak untuk dieksplorasi.

BACA JUGA  Tempat Wisata Murah di Eropa yang Dapat Kamu Kunjungi

Lokasi: Yakushima Island

5. Gunung Fuji (Fuji-San)

Ada satu fitur luar biasa dalam lanskap Jepang yang bukan hanya salah satu gunung berapi yang paling mudah dikenali, tapi juga salah satu yang paling ikonik. Gunung Fuji – landmark Jepang yang tertutup salju dan tidak salah lagi. Meskipun puncaknya, yang merupakan tertinggi di Jepang dengan ketinggian lebih dari dua belas ribu kaki, lebih dari enam puluh mil dari ibukota Tokyo, sering terlihat jelas dari kota.

Lokasi: Mount Fuji

Untuk informasi terkait lainnya silahkan kunjungi liburan murah ke Jepang