Alasan Mengapa Traveler Harus Mengunjungi Indonesia

Indonesia adalah tujuan yang tepat untuk para Traveler. Bagaimana Anda dapat menyangkal fakta ini, Anda akan memiliki banyak rencana perjalanan di Indonesia yang tidak dapat memicu nafsu berkeliaran hanya dalam satu minggu. Percaya atau tidak, berikut adalah alasan mengapa Anda harus mengunjungi Indonesia dan mengapa ini adalah tempat bagi Anda untuk melakukan petualangan tanpa batas!

Murah, Cocok Untuk Bepergian dengan Biaya Rendah

Indeks Biaya Hidup Indeks Indonesia adalah 36,24, lebih murah daripada Thailand (47,54) dan Kamboja (46,8). Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang biaya perjalanan. Anda akan mendapatkan apa pun yang Anda inginkan menjadi lebih murah. Mulai dari akomodasi, makan, transportasi, dan banyak kegiatan rekreasi.

Keanekaragaman Budaya Indonesia

Alasan penting bagi Anda untuk mengunjungi Indonesia adalah keanekaragaman lokalnya. Anda dapat menemukan banyak sekali perbedaan di setiap sisi Indonesia. Ketika Anda mengunjungi Bandung, Anda akan menemukan kuliner khas Sunda yang asin, gurih, dan pedas, bertemu orang-orang Sunda dengan bahasa Sunda mereka. Ketika Anda mengunjungi Bali, Anda akan menemukan bumbu kuliner khas Bali yang berbumbu, gurih, asam, bertemu orang Bali dengan bahasa Bali mereka dan banyak lagi. Bahkan Anda tidak dapat menjelajahi dan mempelajari keanekaragaman Indonesia dalam satu bulan, Anda akan menemukan kebahagiaan tanpa batas untuk menjelajahi Indonesia.

Makanan Enak Dan Menakjubkan

Lebih dari seratus kuliner lezat dan menakjubkan di Indonesia yang akan Anda sukai juga. Anda harus mencoba masakan Indonesia lain yang akan Anda sukai seperti kue ikan Palembang atau dikenal sebagai Pempek, lele goreng dengan pecel sambal, ketoprak, bahkan instan Indonesia. mi. Sebagian besar makanan Indonesia dibumbui dan gurih, jika Anda menyukai jenis rasa ini, maka Anda akan menyukai setiap makanan Indonesia. Juga, jika Anda ingin mencoba makanan yang disebutkan di atas, Anda hanya menghabiskan sekitar 1,00 USD hingga 2,00 USD atau jika Anda beruntung mungkin Anda bisa mendapatkannya di bawah 1,00 USD!

BACA JUGA  Gili Trawangan Destinasi yang Tepat untuk Traveling Pasangan

Menyelam Ke Situs Menyelam Scuba Kelas Dunia

Perjalanan menyelam Anda belum lengkap jika Anda belum mencoba menyelam ke Segitiga Karang, Samudra Pasifik yang meliputi Indonesia, Malaysia, Filipina, Papua Nugini, Timor Leste, dan Pulau Solomon. Anda dapat menemukan banyak tempat selam scuba terbaik di Indonesia mulai dari Barat hingga Indonesia Timur. Sebagai contoh, tempat paling favorit untuk menyelam di Indonesia saat ini adalah Pulau Weh di Indonesia Barat Laut, Bangka dan Belitung, Bali, Pulau Komodo, dan yang paling eksotis, setiap sisi pulau Papua, yang memiliki lebih dari 75 persen jenis karang spesies, dan lebih dari 2.000 spesies ikan karang.

Kunjungi Situs Bersejarah Di Indonesia

Jika usia pertama Anda ke Indonesia untuk scuba diving, maka Anda harus menambahkan lebih banyak daftar yang harus dilakukan. Mengunjungi situs bersejarah di Indonesia adalah hal yang harus Anda lewatkan! Ada ratusan situs bersejarah yang bisa Anda kunjungi di setiap sisi Indonesia, seperti candi Budha terbesar di Indonesia, Borobudur atau candi Hindu terbesar di Indonesia, Prambanan yang keduanya berada di Yogyakarta. Anda juga dapat mengunjungi kompleks candi Pura Besakih di Bali, dan masjid tertua di Indonesia, Masjid Agung Demak di Jawa Tengah. Anda juga dapat mempelajari banyak sejarah kolonial yang mungkin menarik bagi Anda, ada banyak pengaruh Belanda dari arsitektur kota-kota seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan banyak lagi.

BACA JUGA  Bicara soal wisata di Kota Batu, Malang

Anda Dapat Menemukan Banyak Jenis Flora dan Fauna Eksotis

Berdasarkan fauna-flora.org, Indonesia memiliki tempat berhutan lebat setelah Amazon, dan Indonesia adalah rumah dari 11% tanaman berbunga dunia, 13% mamalia yang termasuk 46 spesies primata, 6% amfibi, 7% reptil, 16% tipe burung, dan 14% jenis ikan, baik spesies air tawar dan air asin. Salah satu fauna Indonesia yang terkenal yang mungkin Anda kenal adalah Komodo Dragon. Tapi, Anda juga bisa menemukan fauna eksotis lain di Indonesia selain Komodo seperti Burung Cendrawasih, Orangutan, Harimau Sumatra, Sunda Pangolin, dan banyak lagi. Itu hanya contoh untuk fauna, Anda juga dapat menemukan berbagai flora di Indonesia. Mulai dari yang terkenal, Rafflesia, Jasmine, Moon Orchid, bahkan yang unik, Rainbow Gum Eucalyptus Tree.

sumber : https://jogjarentalmobil.net/