Film K drama birthcare center sub indo

Jika kamu mencari film drama dengan konsep edukasi namun tidak terlalu serius , maka nonton dan download birthcare center sub indo bisa menjadi alternatif pilihan .

Film yang mulai tayang sejak 2 november 2020 dengan 8 episode ini, mengangkat cerita tentang perawatan pos, drama ini terasa cocok untuk semua orang. Direktur, Park Soo Won, sengaja membuat penonton dengan seks dapat menikmati dan merasa terhibur. Meskipun Anda belum mengalaminya, pusat kelahiran dapat menambah wawasan dan mengubah perspektif Anda.

Daftar pemain Birthcare Center

Dilansir dari situs gomov.biz , berikut daftar pemain film Birthcare center :

  1. Uhm Ji Won (Oh Hyun Jin)
  2. Park Ha Sun (Jo Eun Jung)
  3. Choi Ri (Lee Roo Da)
  4. Jang Hye Jin (Choi Hye Sook)
  5. Yoon Park (Kim Do Yoon)
  6. Choi Soo Min (Ahn Hee Nam)
  7. Lee Se Rang (Kang Eun Mi)
  8. Nam Yoon Su (Ha Kyung Hoon)
  9. Im Hwa Young (Park Yoon Ji)
  10. Choi Ja Hye (Jeon Yoo Rim)
  11. Kim Yun Jeong (Lee Shi Won)
  12. Son Sook (Kim Nam Rye)
  13. Jung Sung Il (Lee Sun Woo)
  14. Kim Min Chul (Kim Min Soo)
  15. Lee Joon Hyuk (Yang Joon Suk)
  16. Bae Woo Hee (Yoo Hee Won)
BACA JUGA  Serial Squid Game Sangat Seru Pada Episode ke 1-9

Sinopsis film Birthcare center

Film ini ber kisah perjalanan Oh Hyun Ji, seorang wanita karier yang baru saja melahirkan anak pertamanya. Melahirkan di usia tua membuatnya sangat terkejut dan bingung, karena itu jauh dari apa yang dia pikirkan. Meskipun para ahli dalam bekerja, status mereka berubah menjadi seorang ibu membuatnya tidak tahu bagaimana merawat bayi.

Setelah meninggalkan rumah sakit, Oh Hyun Jin dan suaminya, Kim Do Yoon, memutuskan untuk datang ke Postpartum Care, Serenity. Di sana, Oh Hyun Jin bertemu Jo Eun Jung, seorang ibu muda yang baru saja melahirkan kembar. Tidak seperti dia, Jo Eun Jung terlihat cantik dan beribadah karena keterampilannya merawat bayi.

BACA JUGA  Tentang Halle Berry: Karir, Film, Pasangan

Choi Hye Sook, Direktur Serenity, bertanggung jawab untuk membantu pemulihan setiap ibu. Di tempatnya, ibu akan dibantu untuk kembali normal, baik secara emosional maupun fisik. Bayi mereka juga dijaga oleh para ahli yang ahli. Tidak hanya menunjukkan perjuangan para ibu baru, drama ini menunjukkan sosok suami yang berpartisipasi dalam kesulitan, Anda tahu.