Fakta Menarik Drama Terlaris Channel A, Lie After Lie

Dituduh sebagai sang pembunuh dari suaminya sendiri, Ji Eun Soo (Lee Yoo Ri) harus rela menghabiskan beberapa tahunnya untuk mendekam di penjara bersama dengan anak yang tengah dikandungnya. Setelah sang anak lahir, Eun Soo pun masih harus merasakan kepedihan dengan merelakan putrinya diadopsi.

Selepas bebas dari jeruji besi, Eun Soo pun bergegas mencari sang putri yang ternyata diadopsi oleh seorang bujang yang berprofesi sebagai reporter bernama Kang Ji Min (Yeon Jung Hoon). Eun Soo pun memiliki ide untuk berpura-pura tertarik kepada Ji Min, agar dirinya bisa menikah dengan ayah tiri dari putrinya tersebut.

Namun, ada kecurigaan yang Ji Min tangkap dari kematian sang suami Eun Soo. Meski ia memiliki sifat yang dingin, tetapi Ji Min ingin mengungkapkan kebenaran dibalik pembunuhan yang dituduhkan pada Eun Soo. Akankah semuanya terbongkar mengenai siapa dalang dibalik kematian suami Eun Soo dan bagaimanakah perjuangan Eun Soo untuk menjadi ibu seutuhnya bagi sang putri?

Sebelum menyaksikan drama Lie After Lie, simak dulu yuk lima fakta menariknya berikut:

1.Alur cerita yang menarik

Berawal dari kehidupan Eun Soo yang begitu rumit dan juga menyedihkan, drama Lie After Lie dimulai. Eun Soo yang harus menerima kenyataan bahwa dirinya dituduh sebagai pembunuh sang suami, hingga merelakan anak yang baru dilahirkannya di penjara diadopsi oleh orang lain pun menyita perhatian penonton. Eun Soo pun menggunakan cara dengan berpura-pura tertarik dengan Ji Min sang ayah tiri putrinya, agar ia mampu menikah dan memiliki seutuhnya sang putri. Bahkan, akan dibumbui ibu kandung suami Eun Soo, yaitu Kim Ho Ran (Lee Il Hwa) yang dipenuhi dengan gelagat aneh. Penasaran?

BACA JUGA  5 Fakta menarik KDrama “Cheat on Me, if You Can”

2. Bertabur bintang dan cameo terbaik

Tak main-main, drama Lie After Lie berani menggaet banyak pemain bertabur bintang, bahkan sampai ke cameo terbaik. Diantaranya Lee Yoo Ri yang beberapa kali telah menjadi pemeran utama di berbagai judul drama, seperti Springs Turn to Springs dan Hide and Seek. Selain itu, Yeon Jung Hoon yang berperan dalam drama My Healing Love, Lee Il Hwa sang ibu legenda dalam drama Reply 1988, Im Ju Eun yang berperan dalam drama Uncontrollably Fond, Kwon Hwa Hoon sebagai salah satu pemain dalam drama Doctor John, dan Go Ha Nee pemeran Bong Soon kecil dalam drama Strong Woman Do Bong Soon.

3. Mencetak sejarah rating tinggi Channel A

Pertama kali dalam sejarah Channel A mampu meraih rating tinggi secara signifikan. Meski di episode pertama hanya mendapatkan rating 1,2% saja, tetapi di episode selanjutnya berhasil mendapatkan rating sebesar 2,6%. Drama garapan Kim Jung Kwon ini pun akhirnya berhasil mendapatkan rata-rata rating nasional sebesar 3,1% dan berhasil memecahkan rekor di Channel A. Tak sampai di situ saja, di episode keempatnya Lie After Lie berhasil mengantongi rating 4,2%.

BACA JUGA  Siapa sajakah kapten penyihir terkuat di Black Clover

4. Menarik untuk ditonton

Meski akan sulit untuk menebak bagaimanakah kelanjutan alur dari drama ini, tetapi drama yang satu ini sangat menarik untuk ditonton. Ditambah lagi para pemain yang sudah berlalu-lalang dalam dunia perdramaan, serta chemistry yang disatukan pun sangatlah mendongkrak drama terbaru Channel A ini. Kisah cinta segitiga yang dihadirkan pun tak kalah menariknya.

5. Mengantongi pesan moral

Tak hanya sekadar menjadi tontonan saja, tetapi drama yang satu ini juga mengantongi pesan moral bagi penontonnya. Bagaimana perjuangan Eun Soo dalam mendapatkan KDRT, melalui hidup di jeruji besi, mendapatkan buah hatinya kembali, serta pengungkapan dalang sesungguhnya pun memiliki makna dan pesan moral yang dalam.

Semakin penasaran? Lie After Lie akan tayang pada 4 September 2020 setiap Jumat-Sabtu pukul 22.30 KST. Jangan sampai kelewatan ya!