Serial Squid Game Sangat Seru Pada Episode ke 1-9

Saya sangat menikmati pertunjukan ini dan salah satu karakter favorit saya adalah Sae-byeok. Adegannya dengan Ji-yeong yang menyerahkan kelerengnya untuknya di episode 6 sejauh ini adalah adegan yang paling emosional bagi saya. Sepanjang pertunjukan, dia digambarkan sebagai gadis yang dingin dan tanpa emosi, sampai adegan ketika dia akhirnya putus.

Meskipun saya menyukai karakternya, saya sudah tahu dia tidak akan berhasil sampai akhir. Tapi karakter seperti dia layak mendapatkan akhir yang berdampak dan hanya itu yang saya inginkan untuknya. Namun, cara dia terluka dan akhirnya meninggal adalah BS total bagi saya.

Sebelum Anda datang kepada saya dengan mengatakan bahwa saya terlalu emosional, bacalah apa yang akan saya katakan selanjutnya.

BACA JUGA  Film Horor Terbaik dan Terseram Sepanjang Masa

Di episode 7, pemain yang tersisa melewati jembatan kaca. Mereka memilih antara 2 jenis kacamata untuk diinjak: Kaca biasa dan kaca Tempered. Banyak dari mereka yang salah langkah dan jatuh dan kacanya pecah. Menjelang akhir episode, kami ditinggalkan dengan 3. Saat permainan berakhir, jembatan kaca hancur dan Sae-byeok ditusuk dengan pecahan.

Jika Anda memutar ulang adegan di mana kaca pecah, Anda akan melihat kesalahan besar yang dibuat di mana kaca yang seharusnya sudah dihancurkan oleh para pemain dihancurkan lagi. Kesalahan BESAR ini menyebabkan saya kehilangan semua imersi dalam pertunjukan.

Selanjutnya kamu bisa saksikan sendiri di situs drakorindo, hingga saat ini, semua cedera pada pemain dilakukan oleh pemain lain. Kebijakan mereka adalah bahwa semua pemain harus diberi kesempatan yang sama untuk berhasil. Jadi apa gunanya menghancurkan jembatan dan melukai para pemain?

BACA JUGA  Situs Streaming Film Sub Indo Alternatif Sobatkeren21

Episode 7 memiliki beberapa pengambilan keputusan yang buruk dalam hal penulisan dan visual. Sejak saat itu, sulit bagi saya untuk menikmati 2 episode terakhir.