5 Fakta Seputar Sinetron Anak Band SCTV

Hidup sebagai seorang anak band nampaknya tak mudah dijalani oleh Gilang (Stefan William), apalagi ia merupakan seorang vokalis dari The Junas. Banyak digandrungi fans yang mayoritas adalah perempuan, membuatnya sedikit merasa susah dalam menjalani hari. Hingga di suatu ketika, ia harus dikejar-kejar oleh fansnya yang tak sedikit.

Ketika tengah mencari tempat persembunyian, Gilang dipertemukan dengan Cahaya (Natasha Wilona) yang berprofesi sebagai seorang pedagang sayur keliling. Cahaya yang merasa kaget karena ada seorang vokalis band terkenal dihadapannya, membuat ia tertegun.

Tak mau lama-lama, Gilang meminta pertolongan pada Cahaya untuk menyembunyikannya di sebuah tempat. Cahaya pun dengan senang hati menolong Gilang dan menjaganya dari kejaran para fans. Ia pun tak menyangka, setelah Gilang aman dari kejaran fans ternyata vokalis band tersebut dengan ramah mengucapkan terima kasih padanya.

Hati Cahaya semakin meleleh, hingga ia pun menawarkan diri untuk memberikan pertolongan dengan menyamar sebagai supir taksi karena mobil Gilang yang mogok. Akankah Gilang menerima bantuan dari Cahaya? Simak yuk lima fakta menarik dari sinetron Anak Band terlebih dahulu:

BACA JUGA  Angka Keberuntungan Hari Ini Lengkap

1. Stefan William dan Natasha Wilona yang dipertemukan kembali

Masih ingat bagaimana hangatnya hubungan asmara antara Stefan William dan Natasha Wilona beberapa waktu silam? Setelah tak menjalin asmara sebagai sepasang kekasih, keduanya kini telah fokus dengan kehidupan dan pekerjaan masing-masing. Stefan yang sudah memiliki tiga orang anak bersama Celine Evangelista dan Natasha yang meski masih menjomblo tetapi banjir kerjaan pun akhirnya dipertemukan kembali dalam sinetron Anak Band. Kira-kira akan seperti apa ya akting keduanya?

2. Mengusung kisah asmara remaja

Berawal dari pertemuan yang tak disengaja, Cahaya dan Gilang pun dipertemukan dengan keadaan yang berbeda. Cahaya yang berprofesi sebagai seorang pedagang sayur keliling dan Gilang yang merupakan vokalis band, ditakdirkan untuk bertemu karena sebuah peristiwa. Sama-sama memiliki hati yang hangat, keduanya digadang-gadang akan menjadi pasangan kekasih dalam sinetron lho. Penasaran?

3. Pemain muda berbakat

Tak hanya Natasha Wilona dan Stefan William yang akan hadir menemani kisah cinta antara Cahaya dan Gilang, tapi ada beberapa aktor dan aktris muda berbakat yang turut andil di dalamnya. Diantaranya Ochi Rosdiana, Ajun Perwira, Bobi Antonio, Angga Putra, dan beberapa pemeran lainnya.

BACA JUGA  Fungsi Ceiling Filter dalam Proses Pengecatan

4. Antusiasme penonton

Selain karena kembalinya Natasha Wilona dan Stefan William menjadi pasangan di sebuah judul sinetron, para penonton pun tak sabar dan memberikan respon positif karena alur ceritanya yang menarik. Banyak yang sudah tak sabar menantikan sinetron yang akan tayang pada 5 Oktober 2020 mendatang.

5. Bersaing dengan sinetron yang tengah tayang

Tak dipungkiri, SCTV menjadi salah satu stasiun TV yang banyak melahirkan judul sinetron dan FTV. Anak Band sendiri akan bersaing dengan beberapa sinetron yang tengah tayang, diantaranya Istri Kedua, Samudra Cinta, dan beberapa sinetron lainnya.

Akan tayang pada Senin, 5 Oktober 2020 setiap hari pada pukul 19.40 WIB, Anak Band siap menemani dengan kisah Cahaya dan Gilang.