Cara Mengkonsumsi VCO Yang Benar

pada kali ini artikel akan menjelaskan manfaat virgin coconut oil dan juga cara mengkonsumsi vco yang benar, virgin coconut oil juga dapat digunakan untuk kesehatan.

Definisi VCO

Memiliki tubuh yang  sehat pasti menjadi impian semua orang, tentunya dalam menjadikan tubuh Anda sehat, Anda perlu menggunakan Virgin coconut oil (VCO) ke dalam menu aktivitas keseharian anda.Virgin coconut oil memang memiliki aroma yang khas, Virgin coconut oil mempunyai banyak manfaat dan khasiat yang amat baik untuk hampir seluruh tubuh Anda, dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Tak hanya itu, Virgin coconut oil juga cocok untuk menyehatkan tubuh bagian dalam maupun luar.Banyak orang yang banyak salah kaprah dalam menggunakan Virgin coconut oil. Kebanyakan mengira bahwa Virgin coconut oil hanya bisa digunakan sebagai pengganti minyak untuk memasak.

Pendapat  ini tentunya tidak benar karena Virgin coconut oil bisa digunakan dalam berbagai kebutuhan. Mari kita perkaya pengetahuan Anda dalam cara mengkonsumi vco yang baik pada artikel ini.

Cara Mengkonsumsi VCO Yang Benar

cara mengkonsumsi virgin coconut oil

Bila Anda mencari informasi di dunia maya untuk mencari cara mengkonsumsi vco yang benar, akan ada banyak sekali metode yang bisa anda gunakan. Berikut beberapa cara mengkonsumsi virgin coconut oil yang dapat anda coba sendiri di rumah.

1. Tanpa Pemanasan

cara mengkonsumsi vco yang benar yang satu ini akan menghasilkan warna minyak bening, yang tidak bening disebut sebagai Virgin coconut oil. Anda perlu menyiapkan daging kelapa tua dan ikuti langkah – langkah pembuatannya sebagai berikut:

Bahan – Bahan: 

  1. 1 sdm Lemonilo Extra Virgin Coconut Oil
  2. Buah atau sayuran kesukaan Anda
  3. 1 sdm Neo Oliva Chia Seeds
  4. Granova Original Homemade Granola

Cara Mengkonsumsi Virgin Coconut Oil : 

  • Campur dan masukan kedalam blender bersama dengan Lemonilo Extra Virgin Coconut Oil
  • Kemudian blender bahan yang sudah dicampurkan hingga halus
  • Setelah halus, tambahkan taburan chia seeds dan granola di atas smoothie
BACA JUGA  Arti Mimpi Tentang Buah Mangga Menurut Primbon Jawa

2. Cara Mengkonsumsi VCO Yang Benar Untuk Pencegahan Virus Corona

Asam laurat diketahui dapat mengurangi jamur, melawan bakteri, dan virus. Kandungan ini bisa berubah menjadi monolaurin ketika masuk dan dicerna oleh tubuh.

Dengan manfaatnya mampu untuk mencegah infeksi dari berbagai bakteri, virus dan jamur, virgin coconut oil baik digunakan untuk meningkatkan sistem kekebalan immune tubuh Anda.pada masa pandemic seperti sekarang ini tubuh kita membutuhkan proteksi yang kuat untuk mencegah penularan virus corona.

oleh karena itu immune tubuh kita harus kebal agar tidak terjangkit virus tersebut, berdasarkan penelitian dari badan besar penelitian pengembangan pasca panen pertanian kementrian pertanian membuktikan dari hasil penelitian Virgin coconut oil mampu mencegah penularan penyebaran virus corona, dengan aturan pengkonsumsian sebagai berikut :

Bahan – Bahan :

  1. Virgin coconut oil
  2. 1 sendok makan

Cara Pembuatan :

  • tuangkan Virgin coconut oil pada sendok makan
  • setelah selesai, minum Virgin coconut oil yang sudah dituangkan tadi dan tutup kembali kemasan Virgin coconut oil dengan rapat
  • lakukan pengkonsumsian ini sebanyak 3 samapi 4 kali perhari
Baca juga artikel mengenai Anzora Skin Menyediakan Layanan Konsultasi Jarak Jauh Untuk Konsumen

3. Cara Mengkonsumsi VCO Yang Baik Untuk Kecantikan

Kulit Cantik Merona

Virgin coconut oil juga mampu membuat kulit kita cantik bersih merona dan lembab sempurna. Lalu bagaimana caranya? Anda bisa membuat scrub alami berbahan dasar Virgin coconut oil. Mari ikuti saja langkah – langkah cara mengkonsumsi vco yang benar dibawah ini.

Bahan Pembuatan:

  1. 1 sendok makan Lemonilo Extra Virgin Coconut Oil
  2. 1 sendok makan Tjap Djaran Kopi Robusta Original

Cara Pemakaian: 

  • Campurkan kedua bahan di dalam satu buah tempat. Aduk merata hingga semuanya tercampur sempurna.
  • Gunakan untuk menggosok keseluruh permukaan kulit tubuh.

4. Rambut Hitam, Lebat, Sehat, dan Berkilau

Kandungan Lauric Acid yang tinggi di dalam Virgin coconut oil membuat jenis minyak ini cocok untuk digunakan sebagai masker rambut untuk memperbaiki dan mempercantik rambut. Mari ikuti langkah – langkah berikut.

BACA JUGA  Sinyal forex GBPJPY di Android Profit

Bahan – Bahan : 

  1. 5 tetes Svasti Lavender Essential Oil
  2. 3-4 sendok makan Lemonilo Extra Virgin Coconut Oil

Cara Pemakain:

  • Campurkan Svasti Lavender Essential Oil dengan Lemonilo Extra Virgin Coconut Oil dalam sebuah tempat. Kemudian aduk hingga merata.
  • Usapkan hair mask alami ke rambut kering anda dan biarkan selama 15 menit. Setelahnya, bilas dan bersihkan.
  • Lakukan ini ketika kita membutuhkan perawatan rambut yang baik.

Virgin coconut oil bisa kita gunakan sebagai minyak goreng yang lebih sehat daripada minyak goreng yang biasa kita gunakan dalam sehari – hari, karena minyak tidak mengandung lemak berbahaya. Virgin coconut oil akan menjaga metabolisme tubuh Anda tetap terjaga. Anda juga bisa menambahkannya pada salad sehat.

Cara Membuat Rambut Hitam, Lebat, Sehat, dan Berkilau :

  • Untuk menggorengnya, kita hanya menuangkan pada panci atau wajan.
  • Untuk salad, potong sayuran dan buah sesuai selera. Tuangkan Lemonilo Extra Virgin Coconut Oil campurkan ke dalam salad. Kemudian aduk merata dan salad siap disajikan

Itu dia resep – resep cara mengkonsumsi vco yang baik dan bisa kalian coba buat dirumah. Bahan – bahan yang sederhana dan juga langkah – langkah yang mudah, pasti kalian juga bisa membuatnya sendiri dirumah tanpa repot.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua terutama bagi kalian yang sedang mencari cara mengkonsumsi vco yang baik, dan kalian sudah tahu sekarang silahkan mencobanya.

Jangan lupa share artikel ini ke teman – teman, sahabat atau saudara ya, agar semakin banyak orang – orang yang mahir mengerti cara mengkonsumsi minyak kelapa diatas. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya dan resep – resep yang menarik lainnya…!!