Promosi Kue Buah Dimulai Dari Sekitar

Seperti biasa bahwa jika ada acara ulang tahun maka akan banyak teman dan kerabat serta keluara yang mengucapkan selamat serta berdatangan dengan membawa hadiah atau sekedar untuk memberi ucapan saja. namun ada juga yang pesan nasi tumpeng sebagai hadiah yang nantinya akan di makan bersama dengan yang lain. Selain nasi tumpeng juga biasanya ada kue yang diberi lilin serta beberapa kue cemillan yang tersaji pada meja

Pesta di rumah adalah cara yang bagus untuk mempromosikan kue buah Anda. Atur beberapa pesta dalam sebulan, untuk kerabat dan teman dekat. Undanglah sebuah kelompok kecil setiap kali sehingga Anda akan memiliki waktu yang cukup untuk berbicara dengan masing-masing dan semua orang untuk dapat memulai percakapan tentang kue Anda.

Mulailah dengan mengirimkan undangan setidaknya 2 minggu sebelumnya. Anda tidak ingin memanggang kue yang bagus dan menyia-nyiakannya dengan tidak dapat melayani jumlah orang yang Anda inginkan.

Selanjutnya dalam proses adalah melakukan persiapan yang diperlukan. Jika Anda mengundang orang untuk pesta teh, maka Anda harus menyiapkan waktu minum teh dan teh. Siapkan 2 atau 3 kue berbeda, tergantung kerumunan. Pastikan Anda memiliki kombinasi kue, yaitu, kue buah tradisional (yang dibuat menggunakan buah-buahan dan kacang kering), kue tanpa es biasa (kue oranye, kue lemon, dll.) Serta kue-kue berdekorasi mewah (kue blueberry, kue cokelat mangga , kue persik, dll). Idealnya, potong kue terlebih dahulu sehingga akan lebih mudah untuk menyajikannya kepada tamu Anda.

BACA JUGA  Resep Sate Ayam Maranggi

Sama seperti di pesta teh lainnya, Anda harus mengatur meja dengan teko teh, cangkir dan piring. Pastikan juga Anda memiliki sendok dan garpu yang memadai agar para tamu dapat menikmati kue Anda. Karena kue selalu manis, cobalah menyeimbangkan pesta Anda dengan satu hidangan gurih seperti sandwich tuna mini atau keju.

Atau, jika Anda mengadakan pesta makan malam, Anda tidak perlu membuat berbagai jenis kue. Satu atau dua akan dilakukan, tetapi pastikan untuk memilih kue yang bisa membuat makanan penutup kaya seperti kue keju. Hiasi kue dengan baik dan sajikan di piring kue yang bagus atau tempat kue.

Pada akhirnya, sebelum Anda mengirim tamu Anda, berikan masing-masing dari mereka hadiah kue kecil. Panggang kue buah favorit Anda, misalnya, kue nanas terbalik, dan potong menjadi kotak yang rapi. Bungkus sisi setiap kue dengan plastik plastik dan letakkan di aluminium foil. Kemas setiap irisan dalam kotak kue yang menarik. Anda juga dapat mengikat pita di sekitar kotak jika Anda mau.

BACA JUGA 

Dengan melakukan ini, Anda menunjukkan kepada mereka bagaimana kue yang dipesan dari Anda akan dikemas dan dikirimkan. Yang terpenting, pastikan untuk memasukkan nama dan detail kontak Anda di dalam kotak. Semakin bagus kota yang digunakan maka akan memberikan kesan yang baik dan juga memberikan sebuah rasa puasa dari konsumen jika ada pesanan yang datang tepat waktu, hasil pekerjaan bagus serta rasa dari makanan yang memuaskan.