Langkah Cantik Memakai Emas Putih Kalung

Yuk baca ulasan artikel berikut ini. Sebagai kalung emas, ada banyak type kalung emas yang bisa ditetapkan. Model kalung emas terbaru yang banyak dicintai saat ini biasanya memiliki desain yang simpel dan modern sampai memudahkan siapa untuk sesuaikan.

Langkah Cantik Memakai Emas Putih Kalung
Langkah Cantik Memakai Emas Putih Kalung

Frank & co. Adalah rumah perhiasan berkualitas tinggi yang telah kerja bersama dengan kami di Indonesia sejauh 25 tahun dan terus menerus membagi desain kalung emas terbaru yang dapat menarik perhatian Anda dengan desain unik dan maknanya yang serius.

Misalnya hadiah lamaran dengan liontin tiga berlian dari Trilogy Collection. Mengusung filosofi trilogi waktu yaitu saat lalu, sekarang ini dan masa depan, Trilogy pendant jadi simbol terbaik untuk melambangkan perjalanan cinta yang tidak ringkih usia. Kalung emas putih dengan liontin batu mulia safir biru seperti pendant dari Imperial Collection, juga tidak kalah menarik.

Imperial Collection Berikut 3 langkah cantik memakai hadiah lamaran, untuk memaksimalkan keindahannya yang dapat membuat penampilan Anda semakin sempurna. Satukan dengan Kalung atau Perhiasan Lain Warna Selaras

BACA JUGA  Sedot Wc Di Medan Cocok Untuk Rumah Tangga Dan Industri

Dapat hadiah ulang tahun atau hadiah anniversary berbentuk sebuah kalung emas putih yang simpel dan ukuran rantai dan liontinnya relatif kecil? Tidak bisa ragu mengombinasikannya dengan kalung lain dengan warna selaras yang memiliki rantai sama ukuran lebih panjang, biasa disebut model layering. Tentukan hanya satu kalung emas putih lainnya, karena umumnya kalung dipakai bersamaan justru dapat membuat penampilan Anda terlihat terlampau berlebihan.

Selain memadukan dengan kalung warna selaras, Anda bisa memaksimalkan penampilan dengan memakai perhiasan emas lainnya dan masih dalam warna yang sama. Sepasang anting emas putih akan membuat kalung emas putih Anda semakin bercahaya dan sempurna.

Bagaimana Cara Tentukan dan Apa Saja Modelnya ?

Tetapkan Pakaian Warna Monokrom Sepulangnya dari toko emas terdekat, Anda rasakan kalung emas putih yang dibeli sudah terlihat cukup ‘berani’ karena ukuran relatif besar dan mempunyai bentuk unik, seperti kalung koleksi Forevermark Avaanti? Bukanlah mengombinasikannya dengan kalung lain, yang perlu Anda lakukan adalah tentukan atasan atau dress dengan warna monokrom.

BACA JUGA  Cara Agar Baterai HP Tidak Cepat Habis

Hitam adalah yang terbaik. Biarkan kalung emas putih Forevermark Avaanti Anda menggantung dengan menarik di leher atasan berpotongan rendah, untuk membikin terlihat kontras dan dengan gampang jadi konsentrasi perhatian.

Kalung emas putih dan atasan warna hitam adalah kombinasi yang pas.

Tapi hadiah lamaran, tak berarti Anda tidak bisa bermain-main dengan warna lainnya di penampilan. Anda bisa saja menggunakan tas tangan warna terang sebagai ‘ pengakuan ‘ point, tapi, lipstik merah bisa jadi langkah yang lebih baik. Demikian artikel berikut semoga bermanfaat.