IELTS Writing Test – Kerjakan Tugas 2 Terlebih Dahulu

IELTS Writing Test – Baik di dalam artikel kali ini akan di bahas mengenai tips yang bisa Anda lakukan dalam mengerjakan tugas menulis yang akan Anda temukan di dalam tes IELTS writing. Tentu ketika Anda melakukan tes IELTS akan ada beberapa keterampilan yang akan Anda kerjakan di dalamnya. Keterampilan yang akan diuji di dalam tes IELTS ini adalah seperti menulis, membaca, mendengarkan dan berbicara.

Nah pada kesempatan kali ini akan di bahas mengenai keterampilan menulis atau tes IELTS writing. Nah perlu Anda ketahui di dalam tes menulis IELTS ini Anda akan bisa menemukan dua tugas di dalamnya. Yang pertama ada IELTS writing task 1 dan yang kedua adalah IELTS writing task 2. Nah untuk bisa mendapatkan skor atau nilai yang tinggi maka disarankan untuk Anda mengerjakan tugas 2 terlebih dahulu. Kenapa Anda harus mengerjakan tugas 2 terlebih dahulu. Padahal jika disesuaikan dengan akal maka tugas 1 lah yang seharusnya dikerjakan terlebih dahulu.

BACA JUGA  Learn English Online - Cara Membuat Catatan Yang Baik

IELTS Writing Test – Kerjakan Tugas 2 Terlebih Dahulu

Namun di sini akan sangat berbeda dimana Anda mengerjakan tugas 2 terlebih dahulu. Untuk tugas 2 ini poin atau skor yang akan Anda dapatkan itu sangatlah besar dimana poin nya dua kali lipat lebih besar dari pada tugas 1. Nah maka dari itulah kenapa Anda disarankan untuk mengerjakan tugas 2 terlebih dahulu. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya untuk perbedaan nilai yang terdapat di dalam kedua tugas ini pun tidak tanggung tanggung.

Dimana nilai tugas 2 lebih banyak sua kali lipat dari pada tugas 1. Dan pastikan juga Anda mengerjakan tugas 2 ini dengan baik dan agar selalu meminimalkan semua kesalahan yang ada sehingga Anda akan bisa mendapatkan nilai yang sempurna dan bisa mendapatkan nilai atau skor yang tinggi tersebut. Perlu Anda ketahui di dalam IELTS writing task 2 ini Anda akan membuat esai dengan menggunakan argumen Anda sendiri. Jadi untuk itu agar lebih berhati hati lagi dalam menggunakan argumen Anda jika Anda ingin mendapatkan nilai yang sempurna.

BACA JUGA  Melatih Otak Supaya Makin Encer