Harga Kanopi Kain dan Model-modelnya, Pahami Di sini!

Kanopi menjadi salah satu bagian dari bangunan yang multifungsi. Selain bisa menjadi pelindung dari air hujan dan sinar matahari, juga sebagai penambah estetika. Dengan berbagai jenis dan model, Anda bisa memilih sendiri yang sekiranya cocok dengan desain rumah. Untuk harga kanopi sendiri tidak terlalu mahal. Ada banyak pilihan model dengan harga yang berbeda-beda. Jadi Anda masih bisa menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Ketahui Tentang Harga Kanopi Kain dan Model-modelnya

Ada banyak cara untuk bisa mempercantik tampilan rumah atau gedung bagian depan. Salah satunya dengan memasangkan kanopi. Kanopi kain saat ini sedang banyak dicari, sebab model dan bentuknya yang beragam sangat fleksibel dengan konsep setiap rumah atau gedung. Nah, jika Anda masih bingung  memilih yang cocok untuk rumah dan budget yang dimiliki, simak beberapa penjelasan berikut.

  1. Model-model kanopi kain

Seperti yang sudah dijelaskan, penggunaan kanopi sebenarnya cukup fleksibel. Anda bisa memasang dan menariknya sesuai dengan model bangunan yang akan dipasangi. Tapi, Anda juga dapat memesan kepada penjual dengan desain khusus sesuai dengan keinginan. Tentu saja harga kanopi pesanan tersebut akan sedikit berbeda dengan yang dijual pada umumnya. Pesanan tersebut biasanya dilakukan karena yang umum tidak cocok dengan desain gedung atau rumah. Anda dapat menghubungi fuzycanopy.com sebagai vendor dalam merancang kanopi, baik dirumah maupun di gedung.

Bahan yang dipakai untuk canopy kain bukanlah kain biasa. Kain yang dipakai terbuat dari bahan pilihan yang bisa menahan air dan juga sinar matahari. Warna-warnanya juga sangat beragam, dan yang pasti tidak akan luntur saat dipasang. Bahkan beberapa telah didesain supaya tetap kokoh dengan gempuran cuaca buruk sekalipun.

Model-model kanopinya juga macam-macam, ada kanopi minimalis atau yang bergaya modern. Selain itu, bentuk kanopi juga berbeda-beda. Ada yang hanya melengkung ke depan, ada yang berbentuk lingkaran dengan garis-garis ke depan, lalu rumbenya bergelombang, dan ada pula yang berbentuk segitia, dan masih banyak lagi.

  • Harga kanopi kain

Adapun harga kanopi kain juga sangat beragam. Model-model dan desain kanopi juga akan mempengarhi besarnya biaya yang harus Anda bayarkan saat membelinya. Harganya bisa dilihat pula dari paket yang tersedia. Jika Anda membeli kanopi sekaligus rangka dan pemasangannya, tentu uang yang mesti dibayarkan akan lebih mahal daripada yang tanpa rangka dan pemasangan. Jadi, ada baiknya tentukan dulu mana yang Anda pilih.

Apabila Anda tidak bisa memasangnya, maka lebih baik membeli yang sekaligus ada rangka dan pemasangannya. Untuk paket ini harganya juga disesuaikan dengan kekuatan kanopi. Semakin lama jangka waktu kekuatannya, semakin mahal harganya. Harga yang ditawarkan biasanya berkisar mulai dari 600.000-700.000. Jika tanpa pemasangan dan rangka, harganya biasanya mulai dari 400.000an.

Akan tetapi harga tersebut juga akan dipengaruhi oleh seberapa berkualitas kanopi yang akan dibeli. Beberapa merk yang sudah terkenal bagus harganya tentu akan lebih tinggi dari yang biasanya. Maka dari itu, Anda harus pandai-pandai memilih kanopi yang berharga miring namun tetap berkualitas.

Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai harga kanopi kain dan model-modelnya. Jika hendak membeli, alangkah baiknya jika Anda mencari tahu lebih dulu jenis yang cocok dengan kebutuhan. Sehingga saat dipasang bisa sesuai keinginan dan membuat tampilan rumah atau gedung menjadi lebih cantik. Jika tak bisa memasangnya sendiri, Anda masih bisa meminta pihak penjual untuk memasangkannya sekaligus. Jadi, tak ada yang perlu ditakutkan jika ingin mempercantik rumah dengan kanopi bukan?

BACA JUGA  Ide Desain Ruko Unik yang Cocok untuk Menarik Pelanggan