Cara Menuju ke Patung Libery di Amerika Serikat

Apabila Anda sedang berlibur di Amerika Serikat, baik itu solo traveling atau mengikuti paket wisata ke luar negeri, maka Anda pengalaman Anda tidak akan lengkap tanpa mengunjungi Patung Liberty. Terdapat beberapa langkah yang dapat Anda jadikan referensi untuk mengunjungi landmark yang ikonik ini.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah beberapa cara menuju ke Patung Liberty:

Langkah ke 1. Tiba di titik keberangkatan Anda, Battery Park NY atau Liberty State Park NJ.

Langkah ke 2. Jika Anda mencetak e-tiket, Anda dapat langsung menuju ke bagian pemeriksaan keamanan. Jika Anda perlu pergi ke tempat penukaran tiket,, ikuti rambu ke yang ada dan ambil tiket Anda.

Langkah ke 3. Ikuti antrean ke feri melewati pos pemeriksaan keamanan.

Langkah ke 4. Setelah melewati pos pemeriksaan keamanan, lanjutkan naik kapal feri. (Ada tiga tingkat di kapal feri). Semua level feri memiliki ruang duduk dan berdiri, tetapi pemandangan terbaik adalah dari lantai tiga terbuka, yang bisa menjadi sangat ramai (datang lebih awal dan antre). Tingkat pertama adalah tempat Anda naik dan berangkat dari feri. Tingkat pertama dan kedua memiliki tempat konsesi di mana Anda dapat membeli makanan / minuman. Tingkat pertama juga memiliki toilet untuk wanita dan pria.

BACA JUGA  objek wisata hemat budget di Jepang yang wajib dikunjungi

Langkah ke 5. Tiba di Patung Liberty. Jika Anda tidak pergi ke Patung Liberty dan akan ke Pulau Ellis, maka jangan keluar dari Ferry pada titik ini karena perhentian berikutnya adalah Pulau Ellis.

Langkah ke 6. Keluar dari kapal feri dan lanjutkan melintasi dermaga kayu.

Langkah ke 7. Setelah menyeberangi dermaga, di sebelah kiri adalah gedung informasi pengunjung dan di sebelah kanan adalah toko minuman dengan tempat duduk.

Langkah ke 8. Di Gedung Informasi Pengunjung, Anda dapat mendaftar untuk salah satu Tur Terpandu Penjaga taman. Ini adalah tur yang sangat informatif, di mana pemandu membahas secara mendalam tentang sejarah pulau dan individu yang bertanggung jawab untuk menghidupkannya. Ada banyak patung / plakat kecil untuk membiasakan diri Anda dengan sejarah di balik Patung Liberty. Ini juga merupakan kesempatan bagus untuk mengambil foto. Harap dicatat bahwa tur ini untuk area di luar Patung dan GRATIS serta opsional.

BACA JUGA  Coban Manten, Keindahan Alam yang Menawan dan Eksotis

Langkah ke 9. Di toko suvenir, Anda memiliki kesempatan lain untuk menggunakan kamar kecil.

Langkah ke 10. Anda dapat melewati Tur Terpandu Ranger di Patung Liberty jika Anda memilih dan menjadi pemandu Anda sendiri. Segala sesuatu yang dapat Anda lakukan dengan panduan dapat Anda lakukan sendiri. Berjalanlah di halaman Patung Liberty, baca semua plakat, ambil foto, dan nikmati pemandangan Manhattan yang luar biasa.