Beberapa Tipe Mesin Jahit

Beberapa Tipe Mesin Jahit Listrik Singer

Mesin jahit singer adalah salah satu brand mesin jahit yang paling dikenal, dan tentu paling banyak digunakan dibanding brand lainnya. Terutama di kalangan penjahit atau orang-orang yang senang dengan kegiatan menjahit. Ada beberapa tipe mesin jahit listrik singer yang memiliki fitur dengan kelebihannya masing-masing.

Mesin jahit singer memang selalu menjadi pilihan terbaik bagi para penjahit. Mesin jahit yang satu ini juga selalu berinovasi, dengan mengeluarkan tipe-tipe yang baru dan dengan kualitas yang semakin canggih. Sehingga lebih banyak orang yang menggunakan mesin jahit ini, karena mereka merasa lebih puas dengan produk terbaik dari singer ini.

Tipe Mesin Jahit Listrik Singer Terbaik Dan Terbaru

BACA JUGA  Jenis-Jenis Cincin yang Cocok untuk Tunangan

Bagi anda yang sedang mencari produk mesin jahit singer dengan tipe yang terbaik dan berspesifikasi lengkap, maka anda bisa menyimak penjelasnnya di bawah ini :

  1. Mesin jahit Singer 2250

Tipe mesin jahit yang satu ini memiliki empat langkah dalam pembuat lubang kancing yang digunakan otomatis. Ada juga snap on untuk bagian kaki pressernya, dan pemilihan pola jahitan dengan mesin jahit singer 2250 ini lebih mudah. Selain itu anda juga bisa memasang benang pada mesin jahit ini, dengan cara yang mudah dan cepat.

  1. Mesin jahit Singer Quantum 9960

Mesin jahit dengan tipe quantum 9960 merupakan tipe terbaik dari mesin jahit singer. Karena mesin jahit ini terbilang sangat canggih, yang mengusung tipe Computerised Portable Multifungsi. Yang telah dilengkapi dengan dua buah lampu LED, tombol pengatur untuk membuat pola jahitan, dan lain sebagainya.

  1. Mesin jahit Singer Portable 7467
BACA JUGA  6 TIPS BELI BARANG DARI CHINA TERMASUK ALIEXPRESS DAN LAINNYA

Tipe mesin jahit singer yang satu ini juga merupakan tipe mesin jahit singer yang multifungsi. Mesin ini juga dilengkapi dengan lampu LED, sistem push button atau tekan tombol yang digunakan dalam membuat pola jahitan. Tipe mesin yang satu ini termasuk yang paling mudah pengoperasiannya.

Dengan mengetahui jenis-jenis dan tipe dari mesin jahit listrik singer tersebut, maka anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan anda dalam menjahit. Misalnya bila anda harus menjahit pakaian dalam jumlah banyak dan cepat, anda bisa memilih tipe mesin jahit singer yang fiturnya mendukung untuk menjahit dengan cepat.