Beberapa kelebihan sablon dan border di Konveksi Tas Jogja

Konveksi tas jogja menerima pesanan tas yang sesuai yang diinginkan customer. Salah satunya ialah tas yang di sablon dan di border. Baik sablon maupun border tentu saja memiliki karakteristik, kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri. Untuk pihak yang membutuhkan tas sablon/border atau untuk pihak yang sudah berpengalaman memesannya. sebagian besar pasti sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan tersebut. Namun beda halnya dengan orang-orang yang belum pernah order atau orang-orang yang baru memiliki rencana untuk order, mereka pasti belum mengetahuinya.

Kelebihan-kelebihan border dan sablon yang diberikan Konveksi tas Jogja

Di sini kami akan menjelaskan beberapa Kelebihan border dan sablon yang diberikan Konveksi tas jogja. Langsung simak di bawah ya:

Kelebihan-kelebihan Sablon

  • Pengerjaannya lebih hemat waktu

Secara lama pengerjaan, sablon membutuhkan waktu yang lebih cepat daripada untuk pengerjaan border. Sehingga kamu membutuhkan tas custom dalam waktu dekat, tas dengan cetak sablon bisa jadi solusi terbaiknya.

  • Warna lebih variative
BACA JUGA  5 Hal Pengaruhi Pengerjaan Konveksi Tas Jakarta

Jika kamu ingin memesan tas dan logo kamu menggunakan banyak varian warna, maka kamu juga bisa menggunakan teknik sablon. Karena penggarapan tas sablon ialah menggunakan tinta.

  • Hasil rapi dan tahan lama

Dalam memesan tas apalagi untuk souvenir tentu saja client menginginkan hasil yang terbaik dan sesuai dengan yang diharapkan. Selain itu mereka pasti juga menginginkan hasil logo dan gambar yang bisa tahan lama. Untuk itu teknik pencetakan logo, gambar, atau tulisandengan sablon sangat direkomendasikan.

  • Bisa diterapkan ke logo atau gambar yang memerlukan ukurannya kecil dan detail lebih

Jika kamu ingin memesan tas dengan logo dan gambar yang membutuhkan detail yang lebih, untuk bagian-bagian yang ukurannya kecil, dan rumit maka sablon juga bisa menjadi solusinya.

Kelebihan-kelebihan Border

  • Pengerjaan border memerlukan waktu lebih

Karena border itu menggunakan benang, maka pengerjaan border biasanya membutuhkan waktu yang lebih lama ketimbang untuk pengerjaan sablon.  

  • Warnanya variative

Dan jika logo atau gambar kamu juga menggunakan banyak varian warna, maka kamu juga bisa memilih border untuk mencetaknya. Hasil yang beragam itu didapatkan dari warna benangnya.

  • Hasil rapi, tahan lama, dan kuat
BACA JUGA  Tips Memilih Tas Seminar di Konveksi Tas Bandung.

Hasil sablonan untuk logo dan gambar dengan teknik border, hasilnya juga tak kalah rapi dari teknik sablon. Selain itu juga lebih tahan lama, dan kuat.

  • Lebih cocok diterapkan untuk logo/gambar yang ukuran dan detailnya sedang atau besar

Karena border menggunakan benang maka, akan lebih baiknya jika menggunakan logo atau gambar yang ukurannya sedang hingga besar, dan detailnya juga standar agar hasilnya lebih rapi dan sesuai dengan yang diharapkan.

Itulah beberapa kelebihan sablon dan border yang bisa kamu ketahui. Terimakasih dan semoga bermanfaat. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Konveksi Tas Jogja bisa silahkan mengunjungi  karyabintangabadi.com