5 Tempat Wisata di Bandung Yang Patut Dikunjungi

Liburan Malam di Bandung – Waktu malam hadir, Bandung makin memukau buat disinggahi. Ada beberapa ragam alternatif obyek wisata di Kota Bandung ini untuk dicicip waktu malam datang.

Seandainya anda udah suka liburan waktu siang hari di Bandung, jadi tak boleh buru-buru buat balik lagi ke pondokan buat langsung tidur. Sebab Bandung menghidangkan beragam tempat liburan malam yang sayang buat ditinggalkan. Di bawah ini 7 liburan malam di Bandung yang wajib anda coba.

Dago Tea House

Dago Tea House adalah tempat banyak penggemar seni disatukan. Di Dago Tea House yang terletak berada pada Bandung Utara ini, anda bisa nikmati beragam pementasan seni yang kerapkali diselenggarakan di temapt ini. Dimulai dengan musik, tari, pameran, dan sebagainya. Jelas dahsyat nikmati syahdunya angin malam di Bandung sambil didampingi dengan alunan musik yang paling merdu di Dago Tea House.

Liburan Museum Pos Bandung

Ada gak jauh dari Gedung Sate, Museum Pos Indonesia Bandung ini udah jadi saksi histori fakta. Dibikin sejak mulai tahun 1933 serta nama aslinya yaitu Museum Pos Telegrap serta Telpon ini dibuat waktu waktu Hindia Belanda dengan arsitektur Itali kuno. Museum ini selaku liburan edukasi buat siapa sajakah yang ingin belajar histori per-posan di Indonesia.

BACA JUGA  Model Tampilan Booth Untuk Event

Akan tetapi, disaksikan dari segi yang lainnya, bangunan tua ini nyatanya ada liburan malam yang layak kamu coba. Miliki umur yang serupa serta letak geografis yang nyaris bersisihan, bikin Museum Pos selaku gedung yang gak layak dikuatirkan kembali ‘keangkerannya’. Jadi sesuai sekali buat berliburan malam serta mencoba adrenalin kita.

Bukit Bintang Bandung

Bukit Bintang memanglah dikira jadi alternatif tempat tamasya malam di Bandung yang paling romantis. Sebab, kamu bisa saksikan kecantikan Bumi Parahyangan di atas tempat elok ini. Beberapa selebritis serta selebgram seperti Gina Meidina pernah juga mendatangi area yang eksotik ini, loh.

Kemilau lampu kota yang kelihatan disana seperti bikin kamu terasa ibarat menyaksikan lautan bintang. Bukit Bintang ini pun kerapkali disebut selaku Pucuk Bintang Bukit Moko. Di waktu malam hari jadikan selaku tempat untuk saksikan panorama kerlap-kerlipnya kota Bandung.

Kulineran 24 Jam Bandung

Kondisi malam di Bandung sangat enak dicicip sembari didampingi saudara dan didampingi kulineran nikmat. Di Bandung, begitu banyak ada warung atau restaurant yang membuka waktu 24 jam tidak henti-hentinya. kamu tak boleh risau kelaparan waktu di dalam tempat ini. Tidak hanya punya rasa yang nikmat, tempat kulineran 24 jam di Bandung ini lantas tempatnya begitu terasa nyaman. Liburan kulineran malam Bandung ini dapat jadi alternatif anda,

BACA JUGA  Sentra Karpet Masjid Di Bekasi Bergaransi

Gedung Sate

Liburan malam bandung yang wajib anda singgahi yaitu Gedung Sate. Gedung yang demikian menonjol mata ini pastinya kerapkali kamu lintasi waktu ke Bandung. Gedung ini udah jadi bukti histori dari warisan Belanda. Bangunan berstruktur kuno serta mewah.

Waktu malam hari, di halaman belakang gedung, kamu cuma bakal saksikan kabut pekat yang tidak tahu darimanakah asal awalannya nya. Serta kelihatan kaya ada yang lagi membakar sampah di halaman belakang gedung ini. Liburan malam di tempat ini dapat mrnguji nyalimu.

Nach tersebut beberapa tempat hiburan malam Bandung yang asyik disinggahi. Bila kamu miliki rujukan tempat menarik yang lain, kamu dapat tulislah pada kolom opini, ya.