5 Tanaman yang konon jadi pembawa keberuntungan

Rumah dipenuhi dengan tanaman di pekarangan? Tanaman memang menajdi pilihan untuk menghiasi pekarangan rumah. Biasanya difungsikan untuk mempercantik rumah dan membuat kesejukan rumah.

baca juga florist di jakarta

Walaupun tidak hanya sebagai hiasan, ternyata tanaman ini memiliki keberuntungan bagi pemiliknya. Hmm percya nggak percaya, kita juga tidak tahu. Yuk kepoin aja!

Bunga Teratai, si cantik untuk mempercantik kolam

Image result for bunga teratai

Jika kamu memiliki kolam di pekarangan rumah, jangan hanya dikasih ikan hias saja. Coba berikan bunga teratai pada kolammu. Selain mempercantik kolam, ternyata bunga ini juga bisa membawa keberuntungan dan kesejahteraan lho.

Bunga Mawar sebagai lambang cinta dan membawa keberuntungan

Related image

Sekain identik dengan keromantisan, bunga mawar diyakini bisa membaw keberuntungan. Memiliki berbagai jenis warna, bunga ini dipercay dapat mendatangkan rejeki yang berlimpah bila ditanam di halaman rumah.

Tanaman kuping gajah, favorit para ibu

Image result for tanaman kuping gajah berbunga

Tanaman dengan nama latin Anthurium crystallinum ini nggak jarang kamu temuin di halaman atau pekarangan rumah. Bunga ini dinamakan kuping gajah karena bentuknya yang lebar dan berbentuk hati layaknya kuping gajah.

Tanaman Sri Rejeki, sesuai dengan namanya

Image result for tanaman sri rejeki

Dari nama sudah terlihat jika tanaman ini diyakini dapat memberikan rejeki bagi yang menanam dan merwatnya. Layaknya ikan Lou Han, semakin jelas warna yang ada di daun, maka semakin besar pula peluang di pemilik Sri Rejeki mendapatkan keberuntungan. 

Menanam jeruk emas atau jinju, bisa bikin sukses

Image result for tanaman jeruk emas

Jeruk emas atau Jin Ju ini mungkin udah pernah atau sering kamu temukan di waktu Hari Raya Imlek. Buahnya yang kecil-kecil tapi manis dan banyak airnya ini dipercaya bisa datengin hoki. Kalau kamu menanam pohon ini maka diyakini akan membawa kesuksesan dan kekayaan.