Perubahan Ke 2 Terjadi Di Paytren

Era Digital Membuat Paytren Mengalami Perubahan Ke Dua Kalinya

Paytren sekarang lagi banyak melakukan perubahan tentu semua mitra sudah mengetahui ini dan ada yang menanggapi dengan sesuatu yang baik juga ada yang sebaliknya, sebenarnya di dunia digital apa lagi sebuah sofware aplikasi jika sering mengalamin update atau pembaharuan itu sebenarnya hal yang sangat baik artinya aplikasi tersebut di awat dengan benar jyga bertambah service pelayanannya berbeda jika aplikasi yang tidak pernah update itu sangat berbahaya bisa jadi nanti akan rusak dan tidak berjalan dengan benar.

Paytren di akhir tahun 2018 akan merubah banyak fiture dan platform nya ke yang baru, jelas ini akan membawa kemudahan yang lebih dari sebelumnya hal ini pernah di jelaskan bahwa setelah mendapatkan izin emoney maka paytren harus menggunakan platform standar yang di tetapkan oleh Bank Indonesia.

Paytren
Aplikasi Paytren

Perubahan Paytren Kedua

Mitra Bisnis PayTren yang gabung lebih dahulu pasti tau dan mengalami saat paytren pertama kali ada, ya dulu namanya VSI dari situlah paytren ada tapi di jaman vsi dulu tidak selancar yang di perkirakan dari fiture dan pelayanannya sehingga membuat server pusat paytren mengalaman down.

BACA JUGA  Bisnis Online Dari Rumah Yang Dapat Dijadikan Referensi

Vsi saat itu mengalami masa dimana ditinggal mitra mitranya tapi Ust Yusuf Mansur sangat yakin bahwa nanti akan ada waktunya berkembang, akhirnya di tahun 2014 digerakan lah lembali kemudian mengalami perubahan dari yang dulu nama Vsi berubah menjadi PayTren.

Setelah berubah menjadi paytren maka disaat itu lah menjelma menjadi perusahaan yang sangat besar dengan perkembangan mitranya yang sangat pesat, kini paytren sudah mempunyai mitra jutaan di seluruh Indonesia bahkan di 17 negara. Seiring dengan banyaknya mitra bertransaksi dan butuh layanan yang lebih akhirnya paytren memutuskan untuk pengurusan izin penerbitan uang elektronik ke Bank Indonesia.

Baca Selengkapnya : Cara Daftar Paytren

Izin sudah di dapat baik dari B.I ataupun serivikat dari Majelis Ulama Indonesia tentang sistem syariah yang di pakai paytren.

BACA JUGA  Harga Penghisap Asap Dapur Rinnai: Tips Memilih Cooker Hood yang Baik

Kini Paytren harus memperbaharui platform servernya ke yang lebih besar agar disaat jutaan mitra bertransaksi tidak mengalami down lagi maka saat-saat ini Paytren akan mengupdate seluruh fiture dan aplikasinya.

Perubahan Paytren ke 2 akan segera hadir untuk menyambut era digital dimana masyarakat lebih dominal untuk transaksi melalui online.