Begini Cara Maksimalkan Like Fanspage Di Akun Facebook Anda

Salah satu alasan mengapa kehadiran fanspage sangat dinanti oleh para pebisnis karena yang demikian ini adalah platform terbaik bagi  mereka dalam meningkatkan penjualan atas produk baru. Dikenal sebagai sosial media dengan pengguna aktifnya yang mencapai 1,4 milyar, Facebook bisa Anda jadikan media untuk mendekatkan brand Anda dengan konsumen melalui pemanfaatan jasa like fanspage Facebook yang kini bisa Anda temukan dimanapun.

Hadirnya fanspage itu sendiri juga memberikan peluang bagi sebuah perusahaan dalam mendapatkan konsumen baru yang nantinya akan berpeluang untuk melakukan transaksi suatu produk. Hal yang demikian ini akan terjadi pada fanspage Anda jika secara terus menerus Anda melakukan maintain pada fanspage Anda tersebut. Tidak mengherankan jika kondisi yang demikian ini tidak bisa dibangun dalam satu malam saja.

Cara maksimalkan like fanspage dengan tepat

Bagi Anda yang masih penasaran bagaimana cara memaksimalkan like yang Anda dapatkan pada sebuah fanspage, Anda bisa mencoba beberapa cara berikut ini. Akan tetapi, untuk diketahui bersama, bahwa cara tersebut tidaklah instan dan perlu proses panjang demi mempertahankan eksistensi bisnis yang telah Anda bangun.

  1. Pasang profile yang mudah untuk dikenali
    Untuk tahapan pertama yang bisa Anda lakukan dalam memaksimalkan like pada fanspage Facebook Anda adalah dengan memasang profile Facebook Anda. Pastikan profile tersebut jelas sehingga akan memudahkan orang lain untuk mengenalinya. Selain itu, hal ini juga akan membantu menghindarkan diri dari anggapan fanspage yang berkedok penipuan. Dengan cara ini, maka pengunjung fanspage akan lebih mudah memberikan like juga.
  2. Tampilkan cover poto yang menarik
    Selain Anda beli like fanspage Facebook, untuk mendapatkan like juga bisa Anda lakukan dengan menampilkan cover poto yang sangat menarik. Pastikan cover poto tersebut jelas dan mudah untuk dilihat oleh para pengunjung fanspage Anda saat ini. Oleh sebab itu, pastikan terlebih dahulu memilih foto dengan resolusi yang tinggi guna menjadikan foto tersebut terlihat lebih berkualitas.
  3. Tambahkan juga tombol call to action (CTA)
    Di bulan Desember 2014 silam, siapa sangka jika ternyata Facebook baru saja meluncurkan sebuah fitur baru yang sangat menarik sekaligus bisa dijadikan sebagai senjata bagi para pelaku bisnis untuk meningkatkan penjualannya. Dikenal dengan sebutan fitur call to action, fitur tersebut nantinya akan memberikan berbagai pilihan seperti halnya book now, shop now, sign up, contact us, play game hingga watch video.
  4. Lengkapi bagian “about”
    Mungkin saja banyak pelaku bisnis yang bisa jadi mengabaikan fitur about ini. Dikatakan bahwa untuk fitur ini akan sangat berguna bagi para pelaku bisnis dalam menggambarkan latar belakang perusahaannya. Pastikan Anda mengisi fitur ini demi kemudahan para pengunjung fanspage menemukan informasi umum tentang perusahaan Anda.  tampilkan juga tahun berdirinya usaha Anda di milestone untuk memberikan informasi tambahan.
  5. Posting foto ataupun video menarik
    Hal lain yang bisa Anda lakukan dalam meningkatkan like pada fanspage Anda adalah dengan memposting  berbagai video ataupun gambar yang menarik. Dengan cara ini, maka Anda akan bisa mendapatkan banyak likes dari para pengunjung. Pastikan pula Anda meng-pin postingan Anda yang bermanfaat sehingga postingan tersebut akan selalu muncul pada bagian teratas fanspage Anda.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk meningkatkan likes di fanspage Anda saat ini? Selain Anda bisa menggunakan cara yang tersebut di atas, Anda juga bisa memanfaatkan layanan jasa penjualan like. Dengan cara ini, Anda nantinya akan bisa mendapatkan banyak like yang berkualitas dan tertarget untuk mengoptimalkan interaksi di dalamnya. Melalui cara ini, harga jual fanspage Facebook Anda akan jauh lebih mahal dibandingkan sebelumnya.

BACA JUGA  Pentingnya Menggunakan Jasa Cuci Karpet yang Tepat