Noctua Games Rilis Gim Saint Seiya

Berita game terbaru – Bagi yang tumbuh di th. 1990-an atau 2000-an, pasti ingat bersama serial animasi Sains Seiya. Setelah bertahun-tahun hilang, serial selanjutnya kini dihadirkan kembali oleh perusahaan gaming publishing Noctua Games dalam wujud gim bergenre role playing game (RPG) bertajuk Saint Seiya: Legend of Justice.

Vice President Noctua Games Haekhel Fachrialdy menyampaikan, lewat peluncuran Saint Seiya: Legend of Justice, Noctua Games mengidamkan memberi tambahan elemen baru di mobile games Indonesia, sekaligus mengajak masyarakat bernostalgia bersama cii-ciri Saint Seiya yang benar-benar tenar pada masanya.


“Salah satu langkah menyebabkan orang awet muda adalah bersama mengingat masa-masa kecil. Melalui gim Saint Seiya: Legend of Justice, kami bisa membawa daya baru untuk pemain-pemain gim di Indonesia
Haekhel menyampaikan, gim Saint Seiya: Legend of Justice ini menghadirkan petualangan Saint Seiya dan teman-temannya di 12 sanctuary untuk menyelamatkan Athena.

BACA JUGA  Cara Fermentasi Pakan Kambing

Noctua Games termasuk bekerja mirip bersama organisasi esports terbesar di Asia Tenggara, Evos Esports, dalam peluncuran gim Saint Seiya: Legend of Justice ini,

Haekhel menyampaikan, sebagai sebuah perusahaan gaming yang bergerak pada bidang jasa untuk sebagian pengembang gim, Noctua Games termasuk mengidamkan memperkenalkan gim yang dimiliki dan telah diterbitkan kepada publik.

Ke depannya, Noctua Games berharap bisa dikenal lebih luas oleh masyarakat, bersama ada kolaborasi bersama Evos.Dari kolaborasi ini, ada banyak kerja mirip yang bisa kami lakukan. Contohnya kerja mirip sosial media di mana kami saling cross informasi, atau nantinya melakukan cosplay cii-ciri gim. Saat ini untuk gim Saint Seiya: Legend of Justice dulu, namun ke depannya termasuk untuk gim-gim lain yang dirilis Noctua,” ujarnya.


Haekhel mengungkapkan, bersama obyek market yang mirip antara Noctua dan Evos Esport, kolaborasi ini diharapkan bisa berlangsung efektif.

BACA JUGA  Jasa Pipa Mampet Cipinang


Head of Esports Perfomance Evos Esports Mohammad Refie Fakhreno menambahkan, lewat kolaborasi strategis ini, berasal dari Evos Esports berharap untuk para players, talent dan terutama Evos Fams bisa nikmati beraneka variasi permainan gim baru yang dihadirkan oleh Noctua Games.


“Ke depannya, Evos Esports dan Noctua bakal mengembangkan beraneka kolaborasi lewat sosial media yang bisa menghubungkan audiens berasal dari Evos fams untuk dekat bersama beraneka kegiatan yang diadakan oleh Noctua Games,” kata Refie Fakhreno.