Drake Sekarang Telah Memenangi Lebih Banyak Penghargaan Musik Billboard daripada Artis Lain

Dengan selusin penghargaan baru untuk penghargaannya, Drake sekarang adalah artis dengan Penghargaan Musik Billboard terbanyak dalam sejarah upacara. Total karirnya sekarang hingga 27 hadiah, yang hanya beberapa lebih dari pesaing terdekatnya, Taylor Swift. Bintang country-berubah-pop telah memenangkan 23 BBMA sepanjang karirnya, dan meskipun ia tidak membawa pulang apa pun semalam, ia terikat untuk menambah rak trofi lagi.

Bahkan, kemungkinan dia akhirnya akan memenangkan beberapa di pementasan berikutnya acara penghargaan tahunan, sebagai single barunya “Me !,” serta musik apa pun yang dia rilis dalam beberapa bulan ke depan (termasuk album dan single berikutnya) akan memenuhi syarat, dan kemungkinan menang. Walaupun itu mungkin benar, Drake mungkin juga akan memiliki download lagu baru yang memenuhi syarat pada saat itu, dan tidak pernah pintar untuk bertaruh melawan artis terbesar dalam bisnis ini.

Drake mencetak rekor kemenangan terbanyak dalam satu malam hanya dua tahun lalu ketika dia akhirnya pergi dengan 13 penghargaan. Dia sekarang adalah satu dari hanya dua musisi yang telah memperoleh setidaknya selusin kemenangan dalam satu malam (yang lainnya adalah Adele), dan dia yang pertama melakukannya pada lebih dari satu kesempatan.

BACA JUGA  Sekilas tentang meramal dengan Numerologi