Berbagai Taman Bunga Yang Indah

Buat Kamu yang suka dengan keindahan bunga, banyak tempat yang sangat menarik di seluruh dinia untuk taman yang penuh dengan bunga. Biasanya Kita hanya dapat melihat berbagai bunga di taman bunga di pegunungan dan tempat wisata lokal saja serta di toko bunga murah yang banyak menyimpan persediaan bunga untuk dijadikan karangan bunga.

Sementara surgawi di beberapa minggu pertama musim semi, bunga jarang menjadi fokus dari seluruh perjalanan. Tentu saja, Anda mungkin terpikat oleh taman botani yang terkenal, atau menikmati taman hotel yang indah, tetapi biasanya hanya sebatas itu. Tidak demikian halnya dengan situs penuh warna ini: dari Maroko hingga Arizona, kami telah menemukan kawasan bunga, taman, dan festival bunga paling unik di dunia.

Medellin, Kolombia
    
Setiap bulan Agustus di Medellín, para petani regional berlomba untuk membangun pajangan bunga yang mewah dan besar yang dikenal sebagai silleteros. Karangan bunga yang melimpah kemudian dipasang di atas palet kayu dan dibawa melalui jalan-jalan ke latar belakang hiruk pikuk bersorak dan musik live menjadi tontonan semata-mata menjadikan Feria de las Flores salah satu liburan terbesar Medellín.

Furano, Jepang
   
Musim panas yang ringan di Prefektur Hokkaido utara Jepang menjadikannya salah satu tempat paling ideal di Asia untuk menanam lavender. Di Farm Tomita, garis lebar ramuan ungu tumbuh beriringan dengan bidang napas bayi, bunga poppy merah, tangkapan kebun merah muda, dan bunga poppy oranye – menciptakan pelangi mempesona yang pada awalnya muncul Photoshopped. Di toko suvenir bertema lavender, Anda dapat membeli apa saja dari sabun hingga dupa hingga server lunak rasa lavender

Marrakesh, Maroko

Kota padang pasir yang subur ini adalah rumah bagi tepatnya 54 taman umum, termasuk Mandarin Oriental Marrakech yang baru, yang vilanya dikelilingi oleh 100.000 mawar. Di Lembah Mawar, sekitar enam jam di selatan Marrakesh, pejalan kaki dapat menyaksikan kuntum mawar dipetik dan dikeringkan untuk digunakan dalam minyak atsiri, bunga rampai, dan air mawar.

Cape Floral Kingdom, Afrika Selatan
   
Dinamai oleh UNESCO sebagai salah satu dari 18 hot spot keanekaragaman hayati di dunia, Cape Floral Kingdom telah lama memesona para ahli botani dan fotografer alam. Pemandu wisata Cape Fox Jaco Powell merekomendasikan bepergian ke utara dari Cape Town di sepanjang jalan raya N7, yang melewati banyak daerah kaya bunga. Di akhir musim panas, pengadu bunga harus mengunjungi Taman Nasional Namaqua, di mana ladang spektakuler yang dilapisi bunga liar dapat dilihat di jalur 4×4 dan kenaikan. (Mengawasi raja protea seperti lotus, bunga nasional Afrika Selatan.)

BACA JUGA  Jual Buket Bunga di Medan Untuk Wisuda

Gurun Arizona-Sonora, Arizona
    
Di luar Tucson, Arizona-Sonora Desert Museum – rumah bagi taman kaktus dengan bunga liar asli dan bahkan taman kupu-kupu – memiliki dua puncak berbunga, pada bulan April dan sekali lagi pada awal musim gugur (setelah hujan monsun di bulan Agustus). Namun, di padang pasir yang subur dan tidak biasa ini, selalu ada sesuatu yang mekar. Pada bulan Mei, saksikan pir berduri bertunas di kaktus dan pohon-pohon kayu besi gurun menumbuhkan lapisan lembut bunga lavender.
   
Tidak ada mantra musim semi seperti ziarah ke Keukenhof, festival tulip yang menakjubkan, jika sedikit surealis, di Belanda selatan yang berlangsung selama dua bulan setiap tahun. Tahun ini festival akan berlangsung mulai 23 Maret 2017 hingga 21 Mei 2017 dan menampilkan “Dutch Design” sebagai tema penanaman tahunan.

Tuscany, Italia
    
Tidak ada taman botani yang dekat dengan rosarium layak-ensiklopedia yang dikenal sebagai Roseto Finischi, yang membentang hanya satu hektar di Tuscany tengah. Dinding bata pucatnya mengandung lebih banyak kultivar – tersusun dalam kelompok-kelompok, dengan cermat diklasifikasikan dengan nama Latin mereka dan tahun asli perkenalan – daripada taman mawar pribadi lainnya di dunia. Berjalan melalui semak-semak yang ditanam dekat, Anda akan menghirup aroma (secara harfiah) ribuan mawar

Chiang Mai, Thailand
    
Festival bunga tahunan di Chiang Mai – wilayah yang dikenal dengan seni bunga tradisionalnya – merangkap sebagai kontes kecantikan. Di samping pelampung bunga yang sangat terang – diukir marigold Afrika, globe amaranth, ban chun, dan krisan – wanita muda Thailand melaju di jalan-jalan dengan gaun panjang memegang keranjang anggrek, sementara marching band sekolah menengah berseragam mengangkat bagian belakang. Setelah parade, ambil seikat bunga lili segar di sepanjang Sungai Ping di pasar bunga Ton Lamyai, yang buka 24 jam sehari.

BACA JUGA  Karangan Bunga Papan Surabaya Murah

Crested Butte, Colorado
    
Sampai di pegunungan Elk Barat, Crested Butte terkenal dengan pemandangan pegunungan alpine dan ski kelas satu. Tetapi pada bulan Juli, selama Festival Bunga Liar selama seminggu (sekarang di tahun ke-29), banyak jalan setapak di bukit menjadi hidup dengan puncak-puncak bukit berwarna merah muda, oranye, dan emas. Berjalanlah ke ketinggian yang lebih tinggi untuk melihat sekilas bunga matahari alpine – meskipun kecil, bunga-bunga seukuran kepalan tangan ini sering kali dibuat puluhan tahun dan hanya mekar satu kali dalam hidup mereka.

Giverny, Perancis
    
Pengunjung tidak diizinkan memasuki rumah batu Claude Monet di Giverny, tetapi kehadirannya yang penuh kesabaran tetap ada di luar, di jalan setapak sempit yang berbatasan dengan nasturtium dan kolam teratai bermandikan air yang diabadikan dalam lukisan Nympheas-nya. Saat berjalan-jalan di taman, yang dirancang dan dirawat Monet secara obsesif pada akhir 1800-an, pastikan Anda memiliki kamera Anda – hamparan bunga yang cemerlang, tersusun dalam sapuan liar warna ungu, putih, emas, dan merah, adalah mahakarya tersendiri. .

Kauai, Hawaii
    
Lembah Lawa’i di Kauai adalah salah satu tempat terbasah di bumi, jadi tidak masalah ketika Anda pergi, ada sesuatu yang mekar – meskipun musim semi dan musim panas merupakan pukulan terbesar. Yang baru adalah McBryde Garden Biodiversity Trail, yang dimulai dalam terowongan berputar setinggi 80 kaki dan memadatkan seluruh sejarah evolusi tanaman sepanjang 450 juta tahun menjadi kenaikan 10 menit yang rapi. Mengawasi kebun buah tropis, pohon koral merah menyala, dan bunga pua kala.

Pulau Mainau, Jerman
    
Akan berada di Zurich musim semi ini? Naiklah ke Danau Constance, di sudut barat daya Jerman dekat perbatasan Swiss. Pulau Mainau, yang dijuluki Blumeninsel, atau “Pulau Bunga,” memiliki lebih dari 110 hektar jalur beraspal yang luas, halaman rumput yang luas, dan petak bunga yang luas dan memancar. Saat Anda berada di sana, naiki tangga air terjun yang dipenuhi tulip; setelah Anda pergi, kunjungi kastil abad ketujuh di Meersburg terdekat.