Yuk Simak Biografi dan Perjalanan Karir Harry Styles

Harry Edward Styles atau yang akrab disapa dengan nama Hary Styles ini adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktor Inggris. Lahir pada tanggal 1 Februari 1994 di Redditch Worcestershire Inggris. Penyanyi 26 tahun ini merupakan anak dari pasangan Anne Twist dan Desmond Styles, ketika kecil Harry harus pindah ke Kapel Holmes Cheshire bersama orang tua dan kakak perempuannya Gemma. Kedua orang tua Harry bercerai saat Harry berusia tujuh tahun, kemudian sang ibu kembali menikah lagi dengan pria bernama Robin Twist.

Ia memulai karir musiknya pada tahun 2010 sebagai salah satu kontestan solo di ajang pencarian bakat Inggris The X Factor, namun karena tersingkir sejak awal ia dibawa kembali dan bergabung dengan Boy Band bernama One Direction. One Direction berhasil menjadi salah satu boy band terlaris sepanjang masa.  

Setelah One Diretion tidak aktif, Hary merilis album solo debutnya Self-titled melalui Columbia Records pada 2017, album tersebut berhasil debut pada nomor satu di Inggris dan Amerika. Selain itu, album pertama Hary juga menjadi salah satu dari sepuluh album terlaris di tahun 2017, single utama yang berjudul Sign Of The Times mampu menduduki puncak Chart lagu di seluruh dunia. Album kedua Fine Line yang dirilis tahun 2019 juga berhasil memperoleh total penjualan terbesar di Inggris dalam sejarah, sekaligus terdaftar diantara 500 album terbesar sepanjang masa di tahun 2020. Career Story

Hary juga tercatat sebagai salah satu penyanyi pria dengan total penghargaan yang banyak. Beberapa penghargaan yang telah diperoleh oleh Hary antara lain: Brit Award, American Music Award, dan Billboard Music Award. Selain pencapaiannya dalam hal musik, Hary juga dikenal sebagai penyanyi bergaya Fashion yang flamboyan dan menjadi pria pertama yang berhasil tampil solo di sampul majalah Vogue.

Memiliki style musik yang khas, ternyata Hary lebih terfokus pada musik bergenre Soft Rock, Pop dan Rock dengan elemen Folk dan Briptop. Gaya musikal pada album solo debutnya digambarkan sebagai perpaduan dari gaya Rock Klasik dan Balada Los Angeles. Hary mengungkapkan bahwa album debutnya dipengaruhi oleh musik yang biasa ia dengar, seperti: Pink Floyd, The Rolling Stone, The Beatles, dan Fleetwood Mac serta penulisan lagu Harry Nilsson.

Harry pernah harus membagi waktunya antara London dan California, ini dikarenakan ia memiliki dua rumah berlokasikan di London Utara dan West Hollwood Californa. Namun, ia menjual rumah yang berlokasi di California karena merasa kurang nyaman dan kecewa dengan kondisi lingkungan sekitar. Harry juga pernah tinggal di apartemen loteng di wilayah Manhattan di New York City, dimana ia tinggal di rumah produser Ben Winston selama 20 bulan diawal karirnya sebelum akhirnya memutuskan hidup mandiri. Biography of Harry Styles

Saat berusia 17 tahun, Harry diketahui pernah berkencan dengan seorang presenter televisi bernama Caroline Flack, namun hubungan mereka menimbulkan kontroversi karena perbedaan usia Harry dengan Caroline terpaut empat belas tahun. Harry juga diketahui pernah berkencan dengan penyanyi Taylor Swift tahun 212, namun hubungan mereka tak bertahan lama dan berlangsung sangat singkat. Tahun 2018, Hary kembali menjalin hubungan dengan seorang model asal Prancis-Amerika bernama Camille Rowe dan sekaligus menjadi inspirasi Hary dalam perilisan album tahun 2019 nya. Namun, banyak masyarakat yang menanyakan tentang seksualitas yang sebenarnya dari seorang Hary Styles, banyak pemberitaan bahwa Hary mendukung penuh peran LGBT di Amerika sehingga banyak orang yang beranggapan bahwa Hary memiliki subjek seksualitas biseksual. Hary sendiri tak ambil pusing dengan pemberitaan ini, ia tidak membantah pemberitaan tersebut dan tidak juga menyangkalnya.

BACA JUGA  Serial Squid Game Sangat Seru Pada Episode ke 1-9