Tips Memilih Sofa untuk Restoran dan Hotel

Tips memilih sofa untuk restoran dan hotel – Seringkali Anda melihat ke lobi hotel dan melihat sofa yang digunakan untuk menunggu tamu. Sedangkan di restoran, terutama kafe, sofa menjadi favorit.

Nah bagi anda yang ingin membeli sofa restoran dan hotel, tentu harus tau tipsnya dahulu. Nah jasa service sofa cibitung kini akan memberikan tips nya. Yuk segera cek sekarang disini.

Sofa untuk Restoran

tips memilih sofa untuk hotel dan restoran

Sofa yang digunakan di sebuah restoran biasanya merupakan kombinasi dari kursi makan dan sofa. Saat memilih bahan sofa, perlu memperhatikan perbedaan usia pengunjung dan risiko pewarnaan sofa.

BACA JUGA  Fungsi Yang Terdapat Pada Flow Meter LC

Untuk sofa restoran atau kafe, sebaiknya pilih sofa dengan sandaran yang lebih tegak dan tempat duduk yang tidak terlalu dalam sehingga acara makan yang bisa menghabiskan banyak waktu terasa nyaman dan tidak mudah lelah. Terbuat dari kulit, kain atau busa, berbagai bentuk kayu, plastik dan jerami.

Hotel Sofa

Untuk sofa hotel yang harus diperhatikan adalah desainnya. Desain sofa hotel harus sesuai dengan estetika kamar hotel. Selain desain estetika, perhatian juga harus diberikan pada hal-hal teknis seperti kain tahan api.
Selain itu, perhatikan frekuensi rotasi tamu yang tinggi, yang mengharuskan sofa terbuat dari bahan dan pelapis yang kuat dan tahan lama. Keunikan sofa hotel adalah renovasi yang perlu dilakukan dalam jangka waktu sekitar 5 tahun.

BACA JUGA  TENTANG MYZA BSD CITY

Kesimpulan

Pada dasarnya memilih sofa restoran atau hotel sama saja karena sama-sama memilih kenyamanan. Namun sofa hotel lebih memperhatikan estetika desainnya karena berdampak pada citra hotel dari semua tamu yang mengunjunginya.