Tempat Wisata Romantis di Semarang untuk Habiskan Waktu Bersama Pasangan

Kamu memiliki rencana liburan ke Semarang dengan pasangan, Toppers? Biar liburan kamu dan pasangan makin berkesan dan untuk masyarakat jakarta yang ingin mengunjungi tempat ini tidak perlu khawatir karena banyak sekali jasa travel jakarta semarang, kalian mampu mengunjungi area wisata romantis di Semarang untuk ciptakan moment tak terlupakan!

Lantas, di mana saja area wisata romantis terbaik di Semarang? Tanpa panjang lebar lagi, simak ulasannya di bawah ini.

Eling Bening

Eling bening adalah area wisata romantis yang mesti kamu kunjungi dengan pasangan kecuali berlibur ke Semarang. Eling Bening merupakan restoran dengan rancangan taman yang indah.

Di sini kamu akan disuguhkan pemandangan alam yang akan memanjakan kamu. Hamparan sawah yang luas, perkebunan kopi, lanskap pegunungan, dan rawa pening, memicu keadaan makin berkesan.

Menghabiskan waktu dengan pasangan di Eling Bening adalah pilihan yang tepat. Kamu tidak cuma disuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan, tapi terhitung mampu nikmati permainan yang ada di sana, seperti flying fox, kolam renang, outbond area, archery area, cafe, dan restoran untuk makan dengan pasangan.

Agar tingkatkan keadaan romantis dengan pasangan, memilih area di anggota luar dan nikmati langit sore dengan pasangan.

Eling Bening terdapat di Jl. Sarjono, Ambarawa Kab. Semarang. Buka pada Senin-Jum’at: 08.00–18.00 WIB dan Sabtu-Minggu 07.00–18.30 WIB.

Candi Gedong Songo

Candi Gedong Songo terdapat di lereng Gunung Ungaran, Kec. Bandungan, Semarang. Kamu mampu menggunakan waktu dengan pasangan di area komplek Candi Gedong Songo, Toppers.

Kamu mampu menggunakan waktu di taman dengan pemandangan alam yang tentunya menakjubkan. Di area wisata romantis ini, terkandung berbagai macam destinasi, mulai dari hutan pinus di lereng Gunung Ungaran, perbukitan, lembah, dan tentunya candi-candi peninggalan masa lalu.

BACA JUGA  Cara Membuat Kuah Sate Padang Enak

Selain itu, lanskap pegunungan dan perbukitan akan memicu keadaan makin indah dan romantis.

Di sini kamu terhitung mampu mengitari candi dengan berkuda. Sungguh akan jadi pengalaman yang tidak akan terlupakan!

Kampung Laut Semarang

Kampung Laut Semarang terdapat di area Pantai Marina, Semarang. Kampung Laut Semarang ini merupakan restoran yang mengusung rancangan resto apung. Kamu akan nikmati makanan dengan semilir angin laut Pantai Marina.

Ada banyak saung, lesehan, atau meja dan kursi yang mampu kamu memilih untuk makan dengan pasangan di sini.

Makanan yang disajikan pun beragam, loh! Enggak cuma seafood, kamu mampu nikmati Chinese dan Western food di sini!

Waktu yang paling tepat untuk datang ke Kampung Laut Semarang adalah sore dan malam hari.

Kamu mampu nikmati indahnya langit sore waktu matahari tenggelam atau gemerlap pantulan lampu yang menambahkan nuansa romantis.

Goa Rong View

Masih di sekitar Ambarawa dan Rawa Pening, dengan pasangan, kamu terhitung mampu nikmati pemandangan alam yang disuguhkan di Goa Rong View, loh! Goa Rong terdapat di kawasan wisata Tlogo, Tuntang, Kab. Semarang.

Di sini kamu akan disuguhkan pemandangan alam seperti perkebunan, sawah, Rawa Pening, dan lembah di sekitar, loh!

Kalau cuaca tengah bersahabat, kamu mampu lihat Gunung Ungaran, Sindoro, Sumbing, Telomoyo, dan Merbabu, Toppers.

Goa Rong sendiri berada di jalanan menuju puncak Gunung Rong. kecuali kamu sudi ke Goa Rong, kamu mesti menuruni anak tangga ke bawah.

BACA JUGA  Resep Keripik Bawang Asin Yang Enak Dan Gurih!

Kamu mampu nikmati sunrise dan sunset di sini, loh. Tentu akan makin romantis seandainya pemandangan tersebut dilihat dengan pasangan kamu!

Bukit Gombel

Bukit Gombel adalah salah satu area wisata romantis di Semarang yang mesti kamu kunjungi dengan pasangan, Toppers! Bukit Gombel terdapat di Jalan Setyabudi, Semarang atas.

Terdapat sebuah tugu di Bukit Gombel, yaitu Tugu Tabanas. Di sini kamu akan disuguhkan pemandangan kota Semarang dari atas. Kalau cuaca bersahabat, kamu mampu lihat lanskap alam Semarang.

Biar makin romantis dan berkesan, kamu mampu mengunjungi Bukit Gombel pada sore hari menjelang malam.

Kamu mampu nikmati langit sore waktu matahari tenggelam dan berubah dengan gemerlap lampu kota Semarang sambil menyantap jagung bakar!

Pantai Marina

Enggak mesti mahal, Pantai Marina terhitung mampu kamu memilih untuk bersantai dan menggunakan waktu dengan pasangan, Toppers. Kamu terhitung mampu lihat hutan bakau, pelabuhan Tanjung Mas, dan Pantai Maron.

Banyak area duduk atau tikar yang disajikan oleh penjaja makanan di selama jalur Pantai Marina.

Di tepi Pantai Marina banyak pohon rindang yang tepat untuk berteduh sambil nikmati semilir angin dan pemandangan laut utara Pulau Jawa waktu sore hari.

Kamu mampu bersantai sambil nikmati makanan di tepi laut. Agar lebih romantis, kamu mampu datang ke Pantai Marina waktu sore hari untuk nikmati pemandangan matahari tenggelam dan langit jingga.