5 Tema WordPress Terbaik Untuk Blog/Magazine

WordPress memang platform yang paling popular untuk blog/magazine di seluruh dunia karena tidak hanya Menggunakan WordPress sangat mudah dan cukup terjangkau, tapi juga pilihan tema yang sangat banyak. Tapi, pilihan yang banyak juga malahan bisa membuat bingung banyak orang, memilih tema WordPress terbaik bagi website kamu bisa memakan waktu yang cukup lama. Kamu pastinya ingin website kamu tampil unik dari sekian banyaknya blog/magazine yang juga menggunakan WordPress. Tapi jangan khawatir, karena di artikel ini kamu bisa menemukan jasa install themes premium WordPress dan juga 5 tema WordPress yang sudah kami pilih.

Studio Press

Sebagian besar pengguna WordPress sudah mendengar atau bahkan menggunakan Studio Press. Studio Press memiliki banyak tema dengan kualitas tinggi dan juga plugin. Semua jenis website bisa menggunakan Studio Press.

Studio Press juga perusahaan dibalik Genesis Framework – sebuah framework yang sangat populer di WordPress. Dengan menggunakan Studio Press, website kamu dijamin akan bekerja dengan sangat cepat, aman dari bahaya, nyaman dikunjungi dari mobile, memiliki banyak fitur yang bisa digunakan dan mendapatkan akses ke dalam database Genesis Framework.

BACA JUGA  Cara Kerja Google Merangking Sebuah Keyword

Kava Theme

Kava Theme bisa didapatkan bagi para pengguna Crocoblok. Jadi jika kamu sudah menjadi salah satu pengguna Crocoblok, jangan lupa untuk menggunakan Kava Theme juga. Kava Theme bisa digunakan berdampingan dengan Elementor dan alat-alat lainnya yang tersedia di dalam Crocoblok. Secara keseluruhan, Kava Theme sangat fleksibel dan memiliki banyak fungsi dan juga bisa digunakan dengan template lainnya dari Elementor.

Publisher

Jika kamu membutuhkan tema WordPress yang juga teroptimasi SEO, publisher bisa menjadi pilihan yang terbaik buat kamu. Publisher didesain khusus untuk blog, magazine dan news. Ada banyak sekali pilihan tema yang tersedia, setiap tema yang ada dipastikan bisa membuat pengunjung merasa nyaman dan mudah untuk menemukan apa yang mereka cari.

Konten yang relevan akan selalu mudah untuk diakses bagi siapa saja. Di dalam publisher, juga ada pre-built demo yang bisa dikembangkan lebih lanjut dan membuat website kamu menjadi lebih unik. Publisher juga memiliki lebih dari 8000 font, kamu juga bisa mengunggah font kamu sendiri. Jika kamu ingin menggunakan theme publisher ini tanpa mengeluarkan duit banyak, maka kunjungi republikwebsite.com.

BACA JUGA  Seberapa Pentingkah SEO Bagi Bisnis Anda?

Neve Pro

Neve Pro didesain khusus untuk bekerja dengan sangat cepat dan juga sangat ringan. Keseluruhan, Neve Pro hanya membutuhkan 200 KB ketika diinstall. Mengembangkan tema Neve Pro juga sangat mudah dengan WordPress Customizer yang sudah termasuk di dalamnya. Kamu bisa mengembangkan header, layout, style, dan banyak lagi dengan menggunakan alat yang cukup sederhana, lengkap dengan live preview.

Neve Pro juga memiliki banyak pre-built demo yang bisa kamu import dengan beberapa klik saja dan bisa didampingkan dengan Elementor untuk kontrol lebih lanjut. Jika kamu ingin website kamu bisa dikunjungi dengan mudah melalui mobile, Neve Pro juga bisa menjadi pilihan nomor satu.

Iconic Pro

Iconic Pro adalah tema WordPress premium yang diciptakan oleh Themonic. Ada 4 versi dari Iconic Pro: free, personal, pro dan developer. Versi personal, pro dan developer, semuanya memiliki fitur premium yang sama. Kamu bisa menggunakan ketiga versi premium untuk beberapa website bersamaan.

Perbedaannya adalah, untuk versi personal disediakan tech support dan update untuk tema selama satu tahun. Versi pro menyediakan tech support dan update tema untuk selamanya. Sedangkan versi developer memiliki tema premium untuk website-website klien kamu.