Pengenalan Awal Apex Legends Mobile

Bermain game menjadi kesenangan sendiri untuk isikan pas luang. Salah satu game yang sedang gencar dimainkan adalah Apex Legends Mobile yang ada di hongkong.


Sebelum mengulas lebih teliti tentang permainan satu ini, ada baiknya mengenal sedikit tentang permainan ini. Simak penjelasan lengkap berikut ini.

Pengenalan Awal Apex Legends Mobile

Permainan ini merupakan game hasil port dari permainan buatan Respawn Entertainment Apex Legends yang dahulu populer di konsol dan PC lalu berkembang menuju perangkat Android serta iOS.

Sebelumnya terhadap 4 Februari 2019, game ini dirilis cuma untuk Microsoft Windows, Xbox One, dan PlayStation 4. Namun baru-baru ini tepatnya terhadap 7 Maret 2022, Electronic Arts sebagai penerbit game mengumumkan udah jadi perilisan terbatas berupa mobile.

BACA JUGA  Kursus Piano Bermanfaat Untuk Anak

Permainan ini tidak cuma rilis di Indonesia, tapi termasuk perilisan terbatas di beberapa negara lainnya layaknya Australia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Meksiko, Peru, Argentina, dan Colombia.

Sebelum laksanakan perilisan terbatas, Apex Legends Mobile laksanakan uji coba terutama dahulu. Beberapa fitur yang akan diuji layaknya matchmaking, game balance, progression system, infrastruktur penunjang, sampai kebolehan operasional dari beberapa negara secara langsung.

Game mobile ini akan selamanya stay in the core layaknya terhadap versi PC nya. Namun ada beberapa pengecekan dan fitur yang akan dihilangkan dan ditambahkan untuk mempermudah pemain memainkan terhadap mobile.

Semua orang sanggup memainkan Apex Legends Mobile versi perilisan terbatas ini dengan ketentuan udah berusia minimal 18 tahun. Saat ikuti perilisan terbatas ini, Anda sanggup bermain terhadap map world’s edge klasik sebagai 9 karakter.

BACA JUGA  Vendor Tumpeng nasi kuning di Jakarta Barat bisa dadakan recomended

Seperti yang ada terhadap permainan versi PC. Selain itu Anda termasuk sanggup bermain di dalam mode permainan layaknya arena 3vs3, mini battle royale, team deathmatch, sampai ranked.