Pantai yang bagus untuk anda berwisata

PALOLEM. INDIA

Travel petualang di indonesia – Laut Arab yang hangat memandikan pantai ini di negara bagian Goa, India, di pantai barat. Hamparan pasir sepanjang 1,6 km dibatasi di kedua ujungnya oleh dua batu besar. Sampai saat ini, gubuk dan perahu nelayan adalah satu-satunya bukti keberadaan manusia di Palolem, tetapi infrastruktur wisata baru-baru ini muncul, sebagian berkat kemunculannya dalam film The Bourne Supremacy (2004). Hanya berjarak 12 kilometer, hutan Suaka Margasatwa Cotigao menjadi habitat monyet dan harimau Bengal.

BORA BORA. TAHITI DAN KEPULAUANNYA

Berlabuh di tengah lautan, Tahiti dan Kepulauannya (wilayah Prancis) menyimpan surga yang menggoda para pelaut, penjelajah, dan seniman dari berbagai era. Atol Bora Bora adalah salah satunya. Lagunanya dengan perairan biru kehijauan mencerminkan siluet Gunung Otemanu, gunung berapi mati yang menjulang di atas garis pantai pasir putih dan pohon kelapa. Gambar indah ini diulangi beberapa kilometer ke timur di atol Aitutaki di Kepulauan Cook, tempat orang-orang Bounty hampir menyentuh impian mereka pada tahun 1789.

BACA JUGA  Catering prasmanan murah di Jakarta

PLAYA BONITA, REPUBLIK DOMINIKA

Kualitas utama yang membuat pantai ini mendapatkan namanya adalah kesederhanaannya. Di Playa Bonita, elemen utama tempat peristirahatan Karibia yang indah bersatu: pohon palem, pasir halus, dan air jernih jauh dari mobil dan penjual. Pantai yang jarang dikunjungi, ideal untuk membenamkan diri dalam kehijauan dan biru Karibia, dan melupakan bagian dunia lainnya selama beberapa hari.

BENAGIL, PORTUGAL

Wilayah Algarve, di Portugal, terkenal sebagai tuan rumah beberapa pantai terindah di pesisir Atlantik Semenanjung Iberia. Dan tepatnya ada pantai Benagil, sebuah enclave dimana hutan Mediterania bertemu dengan perairan Samudera Atlantik. Sebuah lokasi kecil berpasir coklat dan terbuka ke laut di antara tebing-tebing di sekelilingnya, pengunjung dapat menjelajahi beberapa gua yang terbentuk oleh erosi laut.

BACA JUGA  6 Cara Mengagumkan Drone Yang Digunakan Saat Ini

PALOMBAGIA. KORSIKA (PRANCIS)

Ujung selatan pulau panjang Corsica mengumpulkan pantai-pantai yang, seperti Palombaggia, menunjukkan Mediterania yang paling murni. Di bawah naungan pohon pinus Anda dapat menemukan permainan cahaya yang diciptakan matahari di bebatuan dan buih ombak.

Teluk itu berada di dalam kotamadya Porto Vecchio, sebuah kota nelayan tua yang sekarang didedikasikan untuk pariwisata dan dengan pelabuhan yang ramai. Daya tarik lain dari Palombaggia adalah kedekatannya dengan Kepulauan Cerbicale, sebuah cagar alam yang dihuni oleh banyak burung laut.