Panduan penting memakai toilet di Jepang

Toilet Jepang di tempat umum

Toilet gaya Jepang biasanya dipasang di lantai dan ditemukan di toilet umum di banyak tujuan wisata.Lakukan latihan buang air sambil berjongkok atau Anda akan mengotori pakaian dalam Anda.

Paha dan otot yang kuat sangat penting karena Anda harus jongkok di atas closet untuk menggunakan toilet tradisional Jepang ini.

Toilet tradisional Jepang mungkin memiliki atau mungkin tidak memiliki tangki, jadi untuk menyiram toilet jenis ini, cari gayung atau pipa dekat toilet.

toilet Jepang di kereta

Gaya toilet Jepang di lantai ini juga ditemukan di kereta, yang merupakan salah satu mode perjalanan utama di Jepang.Jadi, Anda harus berjongkok saat buang air di Shinkansen Jepang.

Kereta Shinkansen atau ‘peluru’ memiliki beberapa modifikasi tambahan untuk berurusan dengan pembersihan.Jika Anda merencanakan perjalanan keliling Jepang, pesan Japan Rail Pass Anda di sini.

Selain itu, waspadai vakum hisap berdaya tinggi saat dibilas.Ini didasarkan pada teori yang sama bahwa kecepatan tinggi adalah cara tercepat untuk memindahkan sesuatu dari A ke B.Sangat mengesankan!

Toilet gaya barat di Jepang

Toilet gaya barat di Jepang mungkin terlihat akrab bagi Anda tetapi sebagian besar datang dengan beberapa bentuk inovasi Jepang.

Baca juga : Liburan Murah ke Jepang

Toilet Jepang dengan bidet

Di Jepang, fitur paling populer yang akan Anda temukan di toilet barat adalah bahwa kebanyakan toilet Jepang juga merupakan kombinasi toilet bidet.

Ada kloset sederhana yang mudah dan ada kloset Jepang yang melakukan segalanya kecuali memasak daging panggang keluarga!

Ada bidets yang datang dengan tombol cuci bawah, dengan variasi kekuatan jet air, tombol ‘nyonya’ yang agak penasaran (Anda harus mengujinya sendiri) dan kemudian ada tombol power deodoriser.

Jadi, menggunakan bidet Jepang terkadang sedikit membingungkan. Petunjuk tentang cara menggunakan dudukan toilet bidet akan menggunakan bahasa Jepang tetapi gambarnya sangat membantu.

Bidet Jepang ini juga hadir dengan berbagai suara yang dipicu dengan duduk di toilet.

Toilet Jepang yang memutar musik

Jangan kaget ketika disuguhi oleh waltz atau konser Mozart atau suara lembut air terjun yang menggelitik saat Anda duduk di atas takhta.

Tidak, Anda tidak mendengar apa-apa! Sebagian besar toilet Jepang di pusat perbelanjaan kelas atas dan hotel memiliki semacam repertoar musik.

Jangan kaget ketika disuguhi oleh waltz atau konser Mozart atau suara lembut air terjun yang menggelitik saat Anda duduk di atas takhta.

Tidak, Anda tidak mendengar apa-apa! Sebagian besar toilet Jepang di pusat perbelanjaan kelas atas dan hotel memiliki semacam repertoar musik.

Berencana untuk mengunjungi Jepang di musim dingin? Anda perlu tahu bahwa kursi mungkin dipanaskan atau tidak dipanaskan.

Saya pribadi menemukan kursi toilet yang dipanaskan di toilet umum yang agak tidak menyenangkan karena memunculkan gambar ujung belakang yang diberkahi dengan baik milik pengguna toilet sebelumnya.

Jadi, Anda mungkin ingin berpikir dua kali sebelum menggunakan dudukan toilet yang dipanaskan.
Keunikan lain dari toilet Jepang adalah beberapa model meniru suara air yang mengalir deras untuk menenggelamkan suara Anda.

Tergantung pada bagaimana unit diprogram, suara pembilasan mungkin dimulai segera setelah mendeteksi gerakan di bilik.

Jika tidak, dan jika Anda ingin menggunakannya untuk privasi, cari tombol di konsol tetapi hati-hati untuk tidak menekan tombol flush yang sebenarnya (terutama ketika Anda duduk di atas takhta)!

Baca juga : Liburan Murah ke Jepang

BACA JUGA  Tips Menghemat Bahan Bakar Kendaran