6 Manfaat Rajin Menulis Blog

Jika Anda memiliki banyak ide, kritik dan pemikiran di kepala Anda, Anda dapat menuangkannya dalam bentuk tertulis. Banyak yang mencurahkan isi kepala dan hati mereka melalui tulisan, dan itu hanya di jejaring sosial. Menulis banyak ide. Hanya 140 karakter di Twitter tentu tidak cukup, dan jika Anda menulisnya di Facebook, itu bisa membuat orang lain membacanya.

Jadi di mana Anda bisa menulis ide-ide yang ada dalam pikiran Anda? Anda bisa mencobanya di blog. Seperti yang dikutip oleh Times India. Inilah 6 manfaat menulis dengan rajin di blog:

Manfaat rajin menulis blog

1. Sangat bermanfaat bagi orang lain

Kita sering dipengaruhi oleh banyak masalah kehidupan, dan tidak sedikit orang juga merasakan hal yang sama. Anda bisa menuliskan pengalaman kami dan bagaimana cara mengatasi masalah tersebut, lalu kami membagikan inspirasi dan motivasi orang lain dengan masalah yang sama.

2. Nyatakan pendapat yang ada.

Setiap orang memiliki pendapat tentang apa pun yang terjadi pada kita. Terkadang kita tidak perlu merasakannya untuk mengungkapkannya kepada orang lain dan kita kurang percaya diri untuk melakukannya. Menulis di blog dapat membuat basis kami menghapus semua celah tersembunyi.

BACA JUGA  Begini Cara Hosting Web Untuk Pemula

Namun, saat mengemukakan pendapat, lebih baik mengandalkan logika yang benar, dan bukan hanya prasangka.

3. Latih untuk menjadi penulis yang lebih baik

Penulis blog itu sendiri bukan hanya penulis terkenal. Menulis dengan tepat di blog kita dapat meningkatkan keterampilan menulis kita. Ketika kita ingin bermain dengan kata-kata, kita juga dapat memahami beberapa frasa dan rasa dari bahasa tersebut. Dengan cara ini kita bisa mendapatkan gaya penulisan Anda sendiri.

4. Bagikan ide untuk orang

Ketika kita menulis di blog dan memberikan ide, kita akan menemukan banyak pembaca yang akan tumbuh semakin hari. Karena kami menyediakan tulisan yang lebih diperbarui setiap hari. Begitu pula dengan banyak komentar yang membanjiri tulisan kita, sehingga kita bisa berdiskusi dengan para komentator di blog kita.

BACA JUGA  Pekerjaan Sampingan Online untuk Menghasilkan Banyak Uang

5. Atasi rasa takut

Bagi sebagian orang, terutama penulis untuk mengekspresikan pendapat dan mengungkapkan hati mereka tidaklah mudah, terutama secara lisan. Di mana mereka takut menerima ide dari orang lain yang hanya akan menambah stres. Maka rasa takut ini tidak akan muncul saat menulis blog dan dapat meningkatkan kepercayaan diri.

6. Bawa penghasilan

Apa itu penghasilan? Penghasilan adalah penghasilan yang akan kita dapatkan ketika kita menulis blog dengan rajin dan banyak pembaca mengunjungi kita. Banyak blogger telah menghasilkan uang dengan blog mereka. Biasanya, pemasukan ini diperoleh dari iklan yang dipublikasikan di blog kita, maka tawarannya didapat dari pengunjung.

Jadi, kesimpulan Harisweb adalah Anda harus rajin menulis blog dan Anda akan mendapat banyak manfaat dari sisi emosional, bahkan secara materiil. Berikan tulisan yang bagus, motivasi, inspirasi dan berguna bagi banyak orang.