KOLEKSI CINCIN UNTUK TEMA PERNIKAHAN INDONESIA

Salah satunya momen di mana kekayaan budaya Indonesia banyak ditampilkan adalah di upacara pernikahan. Pasangan yang mengangkat topik tradisi nusantara umumnya akan menyajikan berbagai tradisi budaya dari propinsi asal mereka.

KOLEKSI CINCIN UNTUK TEMA PERNIKAHAN INDONESIA

Komponen seperti baju, dandanan, panggung selingan, sampai makanan kekhasan wilayah adalah hal yang telah terbiasa dalam pernikahan dengan topik nusantara. Meskipun sebenarnya ada sesuatu hal lain kembali lho yang dapat membuat upacara pernikahanmu makin memiliki nuansa nusantara.

Sebagai salah satunya benda yang penting pada pernikahan, cincin nikah sederhana tidak bisa dilalaikan!

Rasakan design cincin yang cantik bukan kasus susah. Tetapi khusus buat kamu pencinta segalanya yang berunsur Nusantara, tidak bisa keterlaluan koleksi cincin punya The Palace Jeweler ini.

Memadankan Kecantikan dan Kearifan Lokal

Yang masih belum kenali, The Palace Jeweler mempunyai sebuah koleksi namanya Nusantara. Koleksi ini terbagi dalam perhiasan-perhiasan, terhitung cincin nikah sederhana, yang di gagasan dari kecantikan perhiasan lokal Indonesia sisi barat yakni Pending.

BACA JUGA  Minuman Kekinian Dengan Modal Kecil

Koleksi Nusantara dipisah menjadi tiga jenis design, yakni Nusa, Anta, dan Tara. Masing-masing mempunyai keunikannya sendiri. Dihias dengan ukir-pahatan-ukiran kekhasan Indonesia, membuat cincin nikah sederhana Nusantara menjadi makin khusus.

Koleksi Cincin nikah sederhana Nusantara

Sebagai bentuk kesayangan dan animo pada pendesain lokal, The Palace Jeweler menyembahkan Nusantara Collection di barisan perhiasannya. Ukir-pahatan dan beberapa simbol tradisi yang diberi pada setiap perhiasan tidak diketemukan dalam perhiasan yang lain.

Cincin Seri Nusa

Kekhasan yang dipunyai cincin seri Nusa ada di mempunyai bentuk yang dikuasai oleh ukir-pahatan-ukiran dan batu permata. Cincin ini akan pas dipakai oleh pasangan yang mempunyai jiwa bebas dan menghargakan nilai seni pada sebuah komplikasi.

Cincin nikah sederhana seri Nusa mempunyai tiga opsi warna, yakni cincin emas merah, emas putih, dan kombinasi ke-2 nya. Kamu dapat tentukan warna dan design sesuai selera kamu.

Selainnya cincin, koleksi ini mempunyai tipe perhiasan lain seperti kalung, anting, dan bros.

Cincin Seri Anta

Bila kamu tidak begitu menyenangi cincin dengan beberapa ukir-pahatan serta lebih memerhatikan model mahkota cincin, karena itu cincin nikah sederhana seri Anta menjadi opsimu.

BACA JUGA  Pentingnya Pakan untuk Budidaya Ikan

Cincin Anta datang dengan model yang semakin lebih sederhana sampai pas buat kamu yang mempunyai jiwa yang calm dan menyukai kesederhanaan.

Sama dengan seri permulaannya, seri Anta mempunyai tipe perhiasan lain seperti kalung dan anting.

Cincin Seri Tara

Seri paling pada akhirnya koleksi ini yakni seri Tara, sebagai kombinasi di antara kesederhanaan dan komplikasi saat yang bersama.

Kekhasan dari cincin ini adalah mempunyai design lingkaran yang simpel dan dihias mahkota yang mempunyai design sulit. Mahkota dengan ukir-pahatan dan diamonds berikut sebagai fokus perhatian pada cincin.

Demikian pembahasan berkaitan koleksi cincin The Palace Jeweler yang pas untuk pernikahan bertema Nusantara. Mudah-mudahan membantu!