Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Blog

Pikirkan blogging hanya sekedar hobi? Pikirkan lagi – ini benar-benar dapat menghasilkan uang yang cukup banyak bagi Anda. Berikut ini cara memulai, menemukan niche Anda, dan mengubah blog Anda menjadi sedikit penghasil uang.

Kami akan jujur: ngeblog bukanlah cara termudah untuk menghasilkan uang . Tapi, hal yang hebat adalah siapa pun bisa melakukannya ,

dan itu terlihat luar biasa di CV Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah sesuatu yang menarik untuk dikatakan dan cukup kesabaran serta dedikasi untuk membangun lalu lintas dan pengikut. Tapi bagaimana blogger sukses menghasilkan uang? Kami telah mewawancarai beberapa dari mereka untuk mengungkapkan rahasia monetisasi mereka.

Panduan kami memberi Anda rencana tindakan konkret untuk memulai blog Anda dan mengembangkannya menjadi bisnis kecil yangmenguntungkan dari rumah.

Cara menghasilkan uang dari blogging

Setelah blog Anda aktif dan berjalan, Anda (akhirnya!) Mulai mencari cara untuk mendapatkan keuntungan darinya.

Ini adalah cara terbaik dan termudah untuk menghasilkan uang sebagai blogger:

Gunakan pemasaran afiliasi di blog Anda

Afiliasi pemasaran bekerja dengan menambahkan tautan afiliasi yang dilacak ke dalam teks blog Anda. Anda dapat membuat komisi kecilsetiap kali pembaca mengklik ke situs yang Anda rekomendasikan dan melakukan pembelian.

Tautan tersebut akan mengarahkan pembaca ke situs web artistsagainstttip.org suatu merek, dan uang yang Anda terima adalah untuk mengucapkan ‘terima kasih’karena telah mengirimkan beberapa pembaca cantik Anda ke situs mereka.

Hampir semua situs web eCommerce online memiliki program afiliasi, seperti Amazon , Topshop , ASOS , dan Apple .

BACA JUGA  Cara Jitu Bisnis di Twitter, Simak Tipsnya!

Daftar ke Affiliate Window – jaringan afiliasi besar tempat Anda dapat mempromosikan ribuan merek dan layanan terkenal dari seluruh dunia.

Tambahkan iklan spanduk ke situs web Anda

Sebagai cara beriklan yang lebih visual, Anda dapat menjual ruang iklan banner di halaman blog Anda kepada merek yang berhubungan dengan pembaca Anda.

Iklan dapat ditempatkan di mana saja, tetapi biasanya ditemukan di bagian atas halaman blog atau di sidebar.Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan salah satu dari dua cara. BPK (biaya per klik) berarti Anda akan mendapatkan pembayaran yang ditetapkan untuk setiap pembaca yang mengklik iklan tersebut, sedangkan CPM (biaya per seribu) berarti Anda akan menegosiasikan pembayaran yang ditetapkan untuk setiap 1.000 ‘tayangan’ yang didapat iklan.

Seperti yang dilakukan tim www.artistsagainstttip.org, dimanana sumber pendapatan mereka berasal dari iklan yang jumlahnya cukup fantastis.

Dengan pertumbuhan plugin AdBlocker, BPK dan CPM bisa rendah, tetapi itu tergantung pada industri Anda, dan tidak ada salahnya mencobanya.

Tulis advertorial dan konten bersponsor

Menurut blogger yang kami ajak bicara, salah satu cara terbaik untuk memonetisasi blog adalah dengan menawarkan peluang konten bersponsor (atau advertorial). Ini pada dasarnya adalah iklan dalam bentuk artikel atau posting blog berbayar.

Sebagai contoh, jika Adidas mengeluarkan lini pakaian renang baru dan Anda memiliki blog tentang pakaian olahraga wanita, mereka mungkin menawarkan untuk membayar Anda untuk menulis artikel tentang produk mereka. Anda mungkin juga dapat menambahkan beberapa tautan afiliasi di atas.

BACA JUGA  Cara Membuat Roti sobek Coklat Keju

Metode monetisasi ini biasanya bekerja paling baik jika Anda memiliki audiens khusus yang kuat . Setelah Anda meningkatkan jumlah pembaca, merek akan sering mendekati Anda untuk mendiskusikan posting bersponsor.

Biaya untuk posting media sosial bersponsor

Jika Anda memiliki kehadiran media sosial yang kuat, Anda akan sangat menarik bagi merek. Beberapa orang benar-benar menghasilkan seluruh penghasilan blog mereka melalui posting bersponsor di media sosial . Anda dapat mengenakan biaya per posting / posting ulang dan biayanya bisa sangat tinggi .

Anda hanya perlu bekerja keras untuk membangun pengikut Anda terlebih dahulu – ‘bukti sosial’ Anda (atau berapa banyak orang yang mengikuti Anda di media sosial) dilihat oleh merek sebagai bukti bahwa pembaca juga akan menyukai apa yang Anda poskan tentang mereka.

Tulis posting blog tamu untuk outlet media

Kadang-kadang, anggota pers (atau bahkan merek yang memiliki blog sendiri) akan menghubungi Anda jika Anda adalah otoritas pada topik tertentu, meminta Anda untuk membuat penampilan cameo kecil di situs web mereka.

Jika Anda sangat berpengetahuan tentang memasak dengan anggaran terbatas , misalnya, surat kabar mungkin akan menghubungi dan meminta Anda untuk menyumbangkan beberapa resep ramah anggaran ke majalah memasak mereka. Jangan malu untuk menyampaikan ide ke publikasi – jika editor tidak tahu siapa Anda, intro email singkat adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan nama blog Anda.