Cara Mengobati Penyakit HIV AIDS

 gejala pada HIV akan membuat sistem kekebalan tubuh melemah secara bertahap dan infeksi yang disebabkan HIV juga dapat berkembang sangat cepat .

dan penderitanya cenderung lebih rentan terkena penyakit oportunis dan juga komplikasi lainnya .

berikut adalah cara mengatasi penyakit HIV 1 mulai pengobatan art pengobatan HIV dengan kombinasi obat antiretroviral tidak hanya dapat membantu menekan jumlah virus.

 ternyata dapat mengendalikan gejala dan juga dapat mengendalikan gejala dan juga resiko komplikasi tetapi juga dapat mencegah penularan virus. Dilansir dari web britishpropolisboss , berikut beberapa tindakan nya :

 1.ternyata melewatkan dosis pada obat sangat beresiko dapat membuat virus berkembang semakin banyak dan juga dapat menyebabkan mereka kebal terhadap obat-obatan dan berkembang virus semakin ganas

BACA JUGA  Manfaat Minyak Kayu Putih untuk Wajah

2 menjaga pola makan rentan sekali Mengalami penurunan berat badan secara drastis selain itu juga dapat mengalami diare lemas juga demam yang membuat asupan gizi makanan semakin terbatas.

 Nah karena itu sangat diperlukan bagi setiap mengimbangi pengobatan dengan menjaga pola makan makanan sehat

3 rutin berolahraga rutin melakukan aktivitas fisik ringan justru dapat membantu menguatkan sistem imun tubuh dan dapat melawan infeksi

4 mencegah penularan kepada orang lain HIV ini sangatlah mudah menyebar melalui cairan tubuh tertentu yang mengandung virus .

seperti darah air mani cairan rektum dan ASI Salah satu cara mengatasi penyebab HIV yaitu melakukan hubungan seks aman menggunakan kondom.

Dan  juga ketika wanita yang  sedang hamil yang terinfeksi HIV AIDS maka dianjurkan untuk melakukan operasi sesar ..

BACA JUGA  Mengenal Beberapa Jenis Alat Kesehatan Dan Contohnya

 nah Penjelasan diatas Semoga dapat membantu kalian dalam menangani penyakit HIV Aids

dan cara agar tidak menularkan penyakit HIV AIDS kepada orang lain semoga Penjelasan diatas dapat bermanfaat bagi kita semua terima kasih.