Cara menempelkan wallpaper di sudut luar

https://decorindoperkasa.com – Terkadang ada sudut luar ruangan – ini adalah lereng. Anda harus memeriksanya untuk melihat apakah seragam. Jika perlu, Anda perlu meratakannya dengan plester. Jika hal ini tidak memungkinkan (misalnya, bahan dinding tidak memungkinkan pembuatan sudut bahkan dengan bantuan plester), Anda tidak dapat melakukannya tanpa tumpang tindih. Sudut-sudutnya pun biasanya menempel tanpa masalah. Mari cari tahu apa yang harus dilakukan jika ada sudut yang tidak rata.

Sama seperti dalam kasus sudut interior, . Kami membungkus sudut tiga atau empat sentimeter, di dinding yang berdekatan. Anda mungkin perlu memotong wallpaper di beberapa tempat, karena Anda perlu memastikan kanvasnya pas dengan dinding, terutama di sudut. Jangan lupa untuk menghaluskan wallpaper dengan hati-hati menggunakan spons atau kain. Dengan menggunakan pisau tajam, potong wallpaper berlebih secara vertikal di sepanjang tepinya, sisakan batas tipis.

BACA JUGA  Perubahan Partikel wa Dalam Bahasa Jepang

Sekarang ambil pita pengukur atau penggaris dan ukur lebar wallpaper, mundur setengah sentimeter, tandai dan gambar garis vertikal dengan level. Rekatkan lembar kedua di sepanjang garis ini untuk menyelaraskan wallpaper secara vertikal. Anda harus memiliki tumpang tindih kecil pada wallpaper pertama, yang akan membantu menyembunyikan cacat setelah potongan wallpaper pertama dipotong.

beberapa rahasia

Saat menggunakan wallpaper tebal pada sambungan, Anda dapat mengaplikasikannya, sebaiknya transparan. Dengan kehalusan ini, Anda dapat yakin bahwa melapisi sudut akan bergerak lebih mudah dan lebih cepat.

Beberapa rahasia lagi untuk menempelkan dinding dengan wallpaper:

Perlu Anda ketahui bahwa wallpaper melekat dengan baik pada dinding, bahan dinding harus menyerap kelembapan dengan baik, namun dinding yang terlalu kering juga tidak perlu. Dinding kering harus dilapisi dengan primer khusus untuk bahan dinding ruangan.

BACA JUGA  Beberapa Jenis Renovasi Rumah

Ikuti semua kondisi teknologi yang ditunjukkan dalam petunjuk penggunaan pada kemasan primer.

Lumasi sudut tempat Anda merekat dengan lem, sebarkan lem secara merata di sepanjang bidang dinding. Sebelum menempel, wallpaper harus diolesi lem dan dibiarkan meresap ke dalam wallpaper, untuk ini Anda perlu menunggu lima hingga sepuluh menit.