Beberapa game augmented reality android yang seru dan bikin ketagihan

Tehnologi Augmented Reality (AR) sebetulnya sudah lama ada pada piranti berbasiskan Android. Pokemon GO ialah salah satunya game popular yang manfaatkan tehnologi ini. Ada pada 2016 lantas, Pokemon GO langsung mengundang perhatian netizen dengan dipadukannya AR.

Tidak hanya Pokemon GO, banyak pula loh game berbasiskan AR yang ada di Google Play Store. Miliki gameplay yang saling sengit, tersebut Jaka kasih tahu 10 game augmented reality yang harus kamu mainkan di Android. Yuk dibaca!

Beberapa Game Augmented Reality yang Harus Kamu Mainkan di Android:

Bee Ready ialah salah satunya game Augmented Reality yang miliki gameplay simpel. Dengan manfaatkan camera smartphone, kamu akan bermain dengan menembak lebah yang berada di sekitarmu. Ada pula kupu-kupu dalam game yang tidak dapat ditembak.

Yang kamu butuhkan ialah menjaga darah serta mencapai score paling tinggi. Waktu darahmu akhir permainan inipun selesai. Kadang ada balon yang dapat kamu tembak untuk memperoleh amunisi serta darah penambahan.

Proyek Tango ialah salah satunya project yang di kembangkan oleh Google dengan memakai tehnologi augmented reality. Domino World ialah game yang di kembangkan untuk piranti berbasiskan Proyek Tango.

Seperti bermain domino, kamu akan menyusunnya di sekitar lingkungan kamu contohnya meja atau kursi. Kamu juga dapat menjatuhkannya untuk membuat dampak domino. Sayangnya game Augmented Reality ini terbatas pada beberapa smartphone, seperti Lenovo Phab 2 Pro serta Asus Zenfone AR.

Di kembangkan oleh Niantic, Ingress jadi salah satunya game Augmented Reality terunggul di Android. Ada sebelum Pokemon GO, game ini kenyataannya mengundang perhatian banyak gamers. Ingress juga mewajibkan kamu bermain di luar rumah.

Ingress akan tunjukkan dimana portal ada. Kamu mesti meng-hack, membangunnya untuk team kamu, serta menantang musuh yang akan mengambil. Ingress bisa saja pilihan game AR, untuk kamu yang tidak senang bermain Pokemon.

BACA JUGA  Daftar Kit DLS Musim 2019/2020

SpecTreck begitu direferensikan untuk kamu yang menyukai game bertopik horror serta digabungkan dengan augmented reality. Miliki gameplay seperti Pokemon GO, kamu mesti berkeliling-keliling ke seputar serta tangkap hantu yang berkeliaran.

Arah penting dari SpecTrek ialah membuat kamu bermain keluar rumah serta berjalan di seputar. Game ini bisa kamu ambil dengan gratis, sesaat untuk full version kamu butuh membayar US$2.49 atau seputar Rp 33 beberapa ribu.

Board game begitu digemari oleh kelompok muda sekarang ini. Dapat dimainkan bersama dengan rekan kamu, Temple Treasure Hunt ialah salah satunya interactive board game kelihatannya harus kamu coba. Tidak hanya memakai AR, game ini pula memadukannya dengan feature pendeteksi tempat.

Kelebihannya, Temple Treasure Hunt dapat dimainkan bersama dengan rekan-rekan kamu memakai beberapa smartphone sekaligus juga. Sayangnya game ini masih tetap dipenuhi dengan beberapa bug, meskipun tidaklah terlalu mengganggu.

Toyota 86 AR begitu sengit dimainkan untuk kamu yang menyukai game balapan mobil. Tidak hanya menjadi game Augmented Reality, Toyota 86 AR pun jadikan fasilitas promo pabrikan mobil terkenal dunia. Untuk bermain, kamu tinggal cetak marka yang dikasihkan pada game.

Marka bisa kamu tempatkan baik di lantai ataupun diatas meja. Dengan memakai camera, Toyota 86 AR akan automatis menjumpai marka untuk menimbulkan mobil. Kamu juga bisa lakukan drifting di ruang seputar dengan sesukamu.

Sama dengan Domino World, game WOORLD ialah game lainnya yang cuma dapat dimainkan pada piranti berbasiskan Google Proyek Tango. Di game ini, kamu bisa bermain dengan bangun beberapa jenis perihal di ruang kamu.

BACA JUGA  Bersinarnya Dele Alli Bersama Mourinho dan Klausul Pochettino Tak Akan Latih Tim Inggris Dulu

WOORLD begitu pas untuk dimainkan anak-anak ataupun orang dewasa dengan tampilkan grafis yang lucu serta menarik. Meskipun cukup kuras baterei, WOORLD bisa didownload serta dimainkan dengan gratis.

Ghost Snap AR selintas akan memperingatkan kamu akan game Fatal Frame atau DreadOut. Di game ini kamu akan bermain seperti lihat lewat viewfinder camera. Kamu akan selalu dikejar hantu meskipun kamu lari atau berdiam diri saja.

Ghost Snap AR begitu sengit untuk kamu yang ingin menguji adrenalin dengan bermain game horror. Game Augmented Reality Ghost Snap AR bisa kamu ambil dengan gratis serta bermain tiada membayar sekalinya.

Ingin fitness sekalian bermain game dengan dikejar kawanan zombie? Game Zombie, Run! bisa saja jalan keluarnya. Game ini baru akan kerja saat kamu berjalan atau lari. Kamu akan buka jalan cerita baru tiap-tiap kamu lari dalam game ini.

Zombies, Run! bisa kamu mainkan baik di luar ataupun di ruang bila kamu mempunyai treadmill. Game ini begitu popular untuk kamu yang ingin masih atletis. Zombies, Run! bisa didownload dengan gratis serta kamu cuma butuh membayar untuk beberapa content penambahan.

Beberapa gamer First Person Shooter (FPS) tentu gaakan melupakan game Father.io. Game ini tawarkan pengalaman yang sesuai kenyataan dalam bermain game FPS. Dengan memakai laser tag, Father.io sudah lakukan peningkatan di Indiegogo.

Father.io nampaknya akan merevolusi permainan FPS. Father.io bisa dimainkan bersama dengan rekan-rekan, membagi ke dua team, menantang musuh, serta membuat perlindungan sandera.