Arti Cincin Emas Kelingking dan Jari Manis

Selain mengagumi akan perhiasan cantik Anda, orang peluang melihat cara Anda gunakan cincin dan membuat rangkuman tentang keperibadian, status hubungan, dan faktor lainnya. Asumsi ini dilandasi pada kisah, kepercayaan budaya, dan jari yang Anda tetapkan untuk cincin Anda.

Arti Cincin Emas Kelingking dan Jari Manis

Sebelum memakai Cincin Emas Anda, akan membantu untuk ketahui apa yang disebut setiap jari tentang Anda dan gaya hidup Anda. Pemakaian dan penempatan cincin di jari betul-betul punyai dampak pada penglihatan seorang dan Hadiah gelang emas untuk pernikahan Anda sendiri.

Arti Cincin menurut Jari

Dari status perkawinan Anda sampai profesi Anda, cincin Anda menceritakan banyak hal tentang Anda. Beberapa jari memiliki makna khusus, sementara yang lain tidak berarti sama sekalinya. Ingat-ingatlah liga ini saat Anda memutuskan di mana Anda akan memakai perhiasan Anda.

Jari Kelingking Kiri – Status Perkawinan dan Mafia

Dari cincin meterai sampai cincin kawin, Cincin Emas di jari kelingking kiri bisa melambangkan banyak hal lainnya.

Status Perkawinan : Dua cincin di jari kelingking kiri sebelumnya pernah menyaratkan bila seorang pria telah menikah. Cincin bawah adalah cincin kawin, dituruti oleh cincin meterai di atas. Populer sejauh beberapa zaman, kegiatan rutin ini tidak lagi disayangi.

BACA JUGA  Cara Bersihkan Cincin Emas Pria

Jaringan mafia : Cincin kelingking , di kedua sisi, kadang disambungkan dengan budaya kejahatan terorganisir.

Cincin Meterai Pria

Jari Manis Kiri – Status Perkawinan, Lamaran, dan Romansa

Status pernikahan – Di sebagian besar negara Barat, orang yang sudah menikah memakai cincin kawin di jari manis kiri.

Lamaran – Demikian pula, cincin yang dikenakan di jari manis kiri dapat menunjukkan bila pemakainya lakukan lamaran Hadiah gelang emas untuk pernikahan untuk menikah.

Janji romantis – Beberapa orang memilih untuk memakai cincin janji di jari manis kiri, walaupun ini dicadangkan untuk janji romantis yang serius.

Kesucian – Banyak anak muda memilih untuk memakai cincin kesucian , atau cincin kesucian , di jari manis kiri.

Jari manis tradisional

Jempol Kiri – Terbuka untuk Interpretasi

Sebuah cincin ibu jari pada tangan kiri tidak membuat pernyataan tentang status hubungan Anda, profesi, atau segi penting lainnya di kehidupan Anda. Tapi, ini adalah lokasi yang bagus untuk pernyataan model. Tetapkan cincin tebal yang tidak menghadang gerakan Anda.

BACA JUGA  Cara Merawat Bayi Marmut

Apa Arti Cincin Emas di Jari Manis Kanan?

Pernikahan Beberapa Budaya banyak di lambangkan pada jari manis kanan. Walaupun banyak budaya simpan jari manis kiri untuk cincin Hadiah gelang emas untuk pernikahan dan lamaran, ada juga beberapa negara yang menggunakan jari manis kanan untuk tujuan yang sama.

Jari Kelingking Kanan – Status Profesional

Selain beberapa arti yang sama dengan cincin yang dikenakan di kelingking kiri, cincin kelingking kanan bisa menunjukkan status profesional. Dalam beberapa profesi, khususnya teknik dan ekologi, cincin kelingking adalah simbol kelulusan dengan gelar pada bagian itu. Lulusan memakai cincin ini pada tangan kuasai, untuk yang sekitar 90 % orang. Begitu Artikel yang dapat saya buat tentang Arti Cincin Emas Kelingking dan Jari Manis semoga bermanfaat, terima kasih.