3 Rekomendasi Kompor Tanam Rinnai dan Harganya yang Murah

Rinnai termasuk dalam brand yang mengeluarkan produk-produk dapur dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Itulah mengapa bukan hal yang mengherankan jika kemudian ada banyak sekali masyarakat Indonesia yang menggunakan produknya. Bahkan jika dilihat dari segi harganya sendiri juga relatif terjangkau, nilai tambah jika dibandingkan dengan brand-brand yang lainnya. kompor keluaran Rinnai termasuk produk yang banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia, tak hanya menghadirkan kompor biasa saja, melainkan sekarang ini kompor tanam juga populer digunakan.

Kompor tanam Rinnai dan harganya ini juga relatif beragam, tergantung dari jenis yang diinginkan, apakah jenis kompor biasa maupun yang induksi. Bagi Anda yang lebih menyukai jenis kompor gas, maka Rinnai sendiri juga mengeluarkan seri kompor tanam tersebut, berikut ini ada beberapa rekomendasi terbaiknya yang dapat dijadikan sebagai pilihan, yaitu:

  1. Rinnai RB-2AG, produk yang satu ini hanya memiliki satu tungku, sehingga lebih cocok bagi Anda yang tidak memiliki terlalu banyak space di dapur, karena akan tampak lebih ringkas menggunakan yang satu tungku tersebut. pemasangannya lebih mudah dengan keberadaan dari serang fleksibel. Seri domino tersebut dibuat dengan lapisan tempered glass yang akan membuatnya lebih elegan, harganya hanya satu jutaan rupiah saja.
  2. Rinnai RB-72S, sedangkan bagi yang menghendaki kompor tanam keluaran Rinnai dengan 2 tungku sekaligus, maka ini adalah pilihan terbaik, dengan harga 2 jutaan rupiah Anda sudah bisa mendapatkannya. Produk yang satu ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang akan meningkat keamanan Anda dalam menggunakannya, seperti dapat memutus aliran gas secara otomatis saat api tiba-tiba mati. Bodynya dibuat dengan bahan schott glass.
  3. Rinnai RB-7502D, produk yang satu ini tampil secara elegan dengan warna putihnya, sehingga cocok bagi Anda yang memang menginginkan kesan dapur selalu bersih, mudah untuk melihat percikan minyak. Dilengkapi dengan adanya wok adaptor maupun pan adaptor, sehingga mudah dipakai untuk tipe panci apapun.
BACA JUGA  Cara hasilkan uang cepat di internet sudah terbukti

Setidaknya itulah beberapa rekomendasi kompor tanam Rinnai dan harganya pada jenis kompor gas.