Tempat Wisata Di Depok Yang Murah, Menarik, Dan Wajib Dikunjungi


Mencari tempat wisata di Depok yang Anda kunjungi bersama keluarga? Tenang aja, Depok memiliki daya tarik wisata yang tidak hanya menarik, tetapi juga terjangkau. Tidak semua orang bisa piknik ke tempat yang mahal. Jadi, jika ada objek wisata yang bisa dikunjungi dengan tiket masuk yang murah atau bahkan bisa Anda kunjungi secara gratis, pasti benar akan dikunjungi oleh wisatawan.

Nah, di bawah ini adalah daftar tempat wisata di Depok dimana tiket masuk bisa cukup murah, bahkan sebagian besar juga gratis. Namun, tempat wisata di bawah ini menarik dan dapat dikunjungi oleh siapa saja. Mari kita lihat di mana aja memiliki tempat wisata di Depok, yang murah, menarik dan wajib dikunjungi.

1. Taman rekreasi Wiladatika

Taman Wisata Wiladatika merupakan daya tarik wisata di Depok yang menawarkan paket wisata alam. Taman tema sangat tenang, indah dan segar. Di area seluas 15 hektar ini, Anda dapat menikmati keindahan taman bunga, pepohonan rindang yang berjajar, beberapa kolam hias, dan kolam air mancur. Taman bunga Wiladatika Depok juga dilengkapi dengan arena bermain. Ada juga kolam renang untuk orang dewasa dan anak, gua mini, dan area perahu air untuk bermain. Biaya masuk yang terjangkau selalu membuat tempat ini sibuk, terutama pada akhir pekan. Alamat Wiladatika Leisure Park: jalan Jambore nomor 1 jam buka Cibubur: setiap hari dari 07:00 ke 18:00 WIB masuk: Rp. 8,000.

2. Sungai Ciliwung

Rafting sebagai kegiatan yang menantang? Anda sedang mencoba rakit di Sungai Ciliwung. Menjelajahi Sungai Ciliwung yang penuh dengan tebing dan panorama indah di sekitarnya adalah menyenangkan dan memompa adrenalin. Untuk dapat rakit di sungai, hubungi Sekretariat dengan sahabat Ciliwung. Mereka menawarkan paket wisata arung jeram di Sungai Ciliwung. Harga paket Rafting dan segala sesuatu yang Anda perlu tahu lebih banyak tentang. Alamat pendirian Sekretariat bersama teman-temannya Ciliwung: Gandaria Street 1 desa Ratu Jaya, jam buka Ciliwung: sesuai dengan kesepakatan pintu masuk: –

3. Taman Wisata pasir putih

Merupakan salah satu tempat wisata yang paling laris di Depok. Di tempat ini Anda bersantai sambil menikmati pemandangan indah yang memanjakan mata. Area rekreasinya juga mencakup kolam renang, air mancur, outbond Park, area Flying Fox dan banyak wahana liburan lainnya. Taman Wisata Depok White Sand sangat cocok untuk liburan keluarga pada akhir pekan atau hari libur nasional. Alamat Tourism White Sand Park: White Sand Highway, RT. 01/RW. 07, kekupu, pasir putih, Sawangan, pasir putih, Sawangan, Depok: tiap hari mulai pukul 8am hingga 5pm: Rp. 20.000 (weekday) dan Rp 25.000 (akhir pekan/hari libur)

Baca Juga: Rental Mobil Depok

4. Godong Ijo jika

Anda pengen atau sedikit berteriak untuk berwisata di Depok, jangan khawatir, karena Depok memiliki banyak obyek wisata edukasi. Salah satu daya tarik pendidikan di Depok adalah godong Ijo. Godong Ijo adalah daya tarik wisata alam yang menarik di mana anak dapat bermain sambil belajar untuk mengenal lingkungan alam. Ada kebun buah dan sayuran di lokasi ini. Ada juga koleksi kolam ikan dan hewan ikan. Di tempat ini, anak kecil tidak hanya bisa mengambil kegiatan, tetapi juga berpartisipasi dalam kegiatan seperti batik, Kolam penyu, Memancing, dan sebagainya. Ini sangat menyenangkan! Alamat godong Ijo: jalan Cinangka Raya km 10 Number 60, Depok jam operasional: setiap hari, 09,00-17,00 WIB pintu masuk: Rp. 15.000 per orang.

5. Agrowisata para dewa di Depok

Terkenal dengan bintang buahnya Banyak daerah di Depok yang mengolah panel kematian dan menjadikannya berbagai souvenir khas Depok, seperti dodol dieger, sirup Bersendu, dan sebagainya. Anda akan tahu tur di Depok dengan mengunjungi kebun buah dan memilih panel kematian langsung dari pohon. Di desa pasir putih di Depok, Terminal belimbing buah Agrowisata ditemukan. Di sini Anda dapat memetik buah segar dari pohon. Untuk masuk gratis dari Cook, hanya Anda yang harus membayar harga bintang yang Anda kutip, ya. Alamat Agrowisata terminal belimbing Gods: Kelurahan pasir putih Kecamatan Sawangan, Depok jam operasional: setiap hari, 8:00-16:00 harga tiket masuk: Gratis

BACA JUGA  Open Trip Dieng Berkunjung Ke Telaga Terluas di Wonosobo