Spesifikasi dan Tempat Beli Realme Narzo

Realme bilang kalau seri Realme Narzo bakalan dijual hanya melalui online buat mengincar konsumen muda yang memang doyan nya belanja online dengan harga jual sekitar 2 Jutaan, harga yang cukup mengejutkan melihat dari spek nya HP ini lumayan mirip dengan Realme 6 yang harga nya 3 Jutaan beda keduanya tidak banyak dan tidak terlalu penting.

Warna dari kotak smartphone ini berkonsep warna kuning terdapat tulisan Narzo yang gede ditengah dan tulisan Realme dibagian bawahnya disebelah kanan dan kiri ada tulisan Realme Narzo dan diatasnya terdapat logo Realme tak ketinggalan dibagian belakang ada spesifikasi utama nya yang mirip banget sama Realme 6.

Spesifikasi realme narzo :

  • In-display selfie 90Hz Smooth Display
  • 48Mp Quard Camera ultra-wide lens
  • 30W Flash Charge
  • Battery 4300mAH
  • Helio G90T Processor
  • Ram 4GB
  • Internal Ram 128GB

Harganya sendiri membuat penasaran apalagi realmea bilang kepalanya dua tetapi bisa serendah apa gitu? kalau kita pikir pesimis paling android dengan harga 2 Jutaan pasti ga mungkin beda jauh dengan realme 6, tetapi karena ini hanya dijual online doang tentu bikin penasaran.

Didalam isi kotak realme narzo ada tulisan “Hey welcome to realme family” dan terdapat casing didalamnya biasanya yang seperti ini dihilangi tetapi realme narzo masih menyediakannya. Untuk bodi nya dilihat sekilas jelas mirip banget dengan cara flash hp realme 6, didalam kotak terdapat pemisah yang berisi charger yang tentunya USB type dan Charger 20Watt.

Untuk HP nya sendiri dilindungi pakai plastik biasa-biasa saja yang berkesan hanya sekedar dibungkus saja yah itu bukan masalah sih. Dibagian bawah hp terdapat headphone jack, USB type c, speaker, mikropon dan dibagian samping sama seperti realme lainnya ada tombol volume.

Dari isinya dia sama aja terus aplikasi bawaan juga sama semua ada aplikasi web novel , youtube dan tiktok juga. Jadi kalau secara isi sih sama saja dari software, hardware nya saja yang beda sama realme 6 dan itupun tidak terlalu jauh.

Untuk harga pastinya belum diumumkan tapi dapat dipastikan harganya hanya 2 Jutaan dan kalian hanya bisa membeli nya lewat website online shop seperti Shoope, Tokopedia, Lazzada, Blibli, Jd Id atau kalian bisa juga pantau di website Ruang Android.

BACA JUGA  Review Lenovo S5; Smartphone Gaming dengan Harga Murah !!!