Sistem Memilih Videotron Untuk Events

Untuk membentuk videotron pada sebuah event, maka terdapat sebagian pertanyaan yang umumnya ditanyakan agar teknis pemasangan dan pengoperasian bisa berjalan lancar. Pertanyaan seperti: Ukuran videotron apa yang layak? Videotron apa yang bagus? dan lainnya. Berikut beberapa poin dari Sewa Videotron Surabaya bisa observasi skor-skor dibawah ini:

MEMILIH UKURAN
Ukuran Videotron atau LED Screen bisa berbeda-beda layak dengan kebutuhan event. Videotron bisa berbentuk layak dengan situasi ruangan ataupun kebutuhan visual yang diharapkan. Spot yang perlu diingat yakni konten video atau gambar juga harus mengikuti rasio dari videotron.

MEMILIH UKURAN KETINGGIAN
Videotron mempunyai batas ketinggian sebelum berbahaya untuk jatuh. Modul ketimbang videpotron memikliki berat sehingga terdapat batas ketinggian sebelum susunan menjaid bahaya. Ketinggian hal yang demikian yakni 4,5 meter di atas lantai. Seandainya mengiginkan videotron yang lebih tinggi, maka dibutuhkan sebuah gawangan atau rigging tambahan dibelakangnya.

PEMAKAIAN LISTRIK
Berikut ini yakni penggunaan listrik layak dengan modul.
Modul P3: 800 W/m2
Modul P2: 1100 W/m2

Spot yang perlu dipandang untuk penggunaan listrik pada gedung yakni:
– Umumnya listrik
– Sumber listrik sekiranya spot listrik tak memadai
– Melainkan, acara di lantai atas memerlukan genset

PEMAKAIAN BACKDROP
Backdrop bisa diaplikasikan bersamaan dengan videotron. terdapat sebagian hal yang perlu dipandang, yakni:

– Ukuran backdrop harus disesuaikan dengan videotron agar ukuran lubang ataupun posisi backdrop bisa presisi.
– Backdrop tak boleh diikat dengan gawangan ataupun kerangka videotron. Spot ini benar-benar berbahaya dan bisa membuat videotron jatuh.
– Ketinggian lubang videotron pada backdrop memengaruhi ketinggian videotron dari lantai. Perlu diaplikasikan tahapan dudukan pada videotron untuk menyesesuaikan backdrop.

BACA JUGA  Tumbler Promosi Dengan Logo Perusahaan Baik Bagi Banyak Pihak