Rollei Actioncam 410 – Action Cam Untuk Berbagai Rintangan

Rollei Actioncam 410 – Action Cam Untuk Berbagai Rintangan

Akumoment – Beberapa pembaca CHIP Foto Video Internasional, berkesempatan menjajal kemampuan Rollei Actioncam 410 secara langsung. Penasaran bagaimana hasilnya Pada kesempatan ini, CHIP Foto Video Internasional yang bermarkan di Jerman, mengundang beberapa pembaca untuk menjajal kemampuan Rollei Actioncam 410 secara langsung. Menyelam, berkendara dengan motor, hingga bepergian ke tempat yang ekstrem, semua itu secar khusus diuji oleh para pembaca. Rollei 410, akan diuji dalam berbagai kondisi dan juga situasi.

Dengan dilengkapi aksesoris yang lengkap, menjadikan Rollei 410 percaya diri untuk menghadpai semua tantangan yang akan diberikan. Rollei menyertakan aksesori seperti sebuah jam tangan yang dapat dijadikan sebagai remote control dari actioncam, juga sebuah aplikasi yang dapat dijalankan pada smartphone untuk me-remote Rollei 410 dari jarak jauh. Hampir dari semua pembaca yang melakukan pengujian ini, mengakui bahwa peralatan dan aplikasi pembantu action cam ini, sangat membantu ketika digunakan.

BACA JUGA  Keunggulan Cooker Hood Rinnai Tanpa Cerobong

Tidak hanya digunakan pada keadaan kering saja, ketika digunakan di bawah air, Rollei 410 mampu memberikan kinerja yang sama baiknya dengan penggunaan di atas air. Hal Ini dilakukan oleh salah satu peserta pengujian yang menggunakanya di dalam sebuah kolam renang. Bracket yang disertakan oleh Rollei 410, memudahkan Anda untuk menempatkannya di helm Anda jika ingin memposisikannya secara aman dan kuat. Secara keseluruhan, para pembaca CFVd di belahan dunia sana yang turut berpartisipasi pada pengujian kali ini, mengaku puas.

Hal ini memang terjadi karena dari segi handling dan juga peralatan yang ditawarkan cukup baik dan lengkap. Penilaian Setelah semua peserta diberikan waktu empat minggu untuk melakukan berbagai macam pengujian, terangkumlah sebuah testimoni yang mengatakan bahwa action cam ini beperan sangat baik, dan hanya dua orang saja yang mengatakan action cam ini kurang baik. Rollei 410 dengan bentuk yang mungil, mampu menyajikan kinerja baik dan didukung oleh peralatan, juga aplikasi terbaik.

BACA JUGA  Konveksi Tas Jakarta Rekomendasikan 4 Model Tas Seminar Ini