Perlu Diperhatikan Sebelum Sewa Kantor Virtual Office Bandung

Semakin banyak jumlah kantor virtual office Bandung. Ini sangat bisa dimaklumi mengingat banyaknya generasi milenial yang lebih memilih punya usaha kecil-kecilan daripada jada karyawan perusahaan besar sekalipun. Lebih baik usaha sendiri daripada ikut orang lain. Namun, untuk startup atau usaha awal kecil-kecilan, biasanya mereka membutuhkan kantor virtual untuk menghembat biaya di awal.

Mungkin Anda salah satu orang yang sekarang ini sedang mencari kantor virtual office murah di Bandung. Ada banyak sekali. Mudah sekali untuk menemukannya. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan.

Yang pertama, legalitas. Anda harus tahu ada virtual office yang tipu-tipu. Pasalnya, secara fisik, itu adalah gedung warnet. Sementara, alamatnya hanya digunakan untuk virtual office.

BACA JUGA  Hasilkan uang hanya dari aplikasi ini

Memang hal ini diperbolehkan. Namun, apakah Anda ingin menjatuhkan kredibilitas perusahaan Anda dengan menyewa virtual office seperti itu? Tentu saja tidak, kan? Oleh sebab itu, sebaiknya Anda menyewa kantor virtual office Bandung yang sudah legal. Sudah ada ijinnya, namanya jelas, serta bisa PKP atau Perusahaan Kena Pajak. Karena jika Anda ingin mengajukan pajak atau NPWP perusahaan misalnya, kantor virtual Anda harus mendukung hal tersebut.

baca juga artikel tentang sewa kantor di bandung

Yang kedua, lokasi. Memang kantor virtual Anda tidak sering Anda tempati. Tim Anda bekerja di tempat yang tidak pasti. Karena yang penting produktif. Mereka tidak harus datang ke kantor atau satu tempat yang sama.

Akan tetapi, untuk mendukung kredibilitas perusahaan Anda di mata klien, tentu Anda butuh alamat kantor virtual office murah di Bandung yang berada di lokasi yang strategis. Contohnya saja area perkantoran elit, tengah kota, dan lain sebagainya.

BACA JUGA  Berapakah Harga Pasang Wifi? Inilah Harga Terbaru!

Yang ketiga, sesuaikan dengan kebutuhan. Setiap penyedia persewaan virtual office memberikan pelayanan yang berbeda. Pilih fasilitas yang sesuai dengan yang Anda butuhkan. Jangan sampai ada hidden cost. Pastikan Anda tahu layanan apa yang akan Anda dapatkan serta biaya atas layanan tersebut.

Nah, sekarang Anda bisa mulai hunting kantor virtual office Bandung. Setelah mengetahui kreteria tersebut di atas, semoga Anda tidak salah dalam memilih virtual office di Bandung.