Pencegahan Virus Corona Di Wales

Pencegahan Virus Corona Di Wales

Pencegahan Virus Corona Di Wales – Pencegahan virus pandemi Corona pada skala besar oleh dunia. Alih-alih diam di rumah, populasi di negara ini malah keluyuran ke gunung.

senapananginpedia.com

Populasi dari negara Wales di Inggris benar-benar sangat bar –bar. Pemberintah negara ini meminta warganya ke rumah untuk mencegah penyebaran pandemi Corona.

Namun bunyak warga disana yang menganggap ini sebagai kesempatan untuk liburan.

Manajer Snowdonia National Park mengatakan bahwa pengunjung yang mengunjungi tempat wisata mengalami kelonjakan pengunjung pada masa isolasi. Sedangkan aturan pemerintah untuk berdiam diri di rumah untuk mencegah penyebaran virus.

BACA JUGA  Mimpi berenang ikut arus apa makna nya ?

Ratusan mobil tampak berantridi  jalan untuk memasuki tempat wisata. Parkir penuh sampai ke sisi jalan.

Melihat ini, tim penyelamat gunung memperingatkan pengunjung bahwa mereka tidak dapat memasuki tepat wisata di karenakan virus Corona.

Daerah Dewan Gwynedd mengatakan. Mereka mendesak pengunjung yang datang ke taman nascimensi. Bahwa taman wisata untuk sementara di tutup untuk pencegahan di Negara ini.

Dorongan dari bidang pariwisata juga dilakukan dengan gencar mensosialisasikan. Visit  Wales, akun Twitter resmi pariwisata Wales meminta penduduknya untuk stay di rumah bukan liburan.

Dalam terjemahannya by senapananginpedia.com “Datanglah ke Wales . Sampai nanti. Tolong unguk Tidak masuk Wales saat ini dan untuk menghindari virus corona. Ikuti aturan yang telah di tetapkan. Tapi untuk saat ini mari kita tinggal di rumah,” cuit dia.

BACA JUGA  Pernah mimpi makan kerupuk ? Begini makna nya

Pembelajaran  dari kasus pemberintaan  local disana, rencananya untuk menutupi daerah wisata yang berda di wales

“Kami akan menutup semua taman publik jika situasasi tidak terkendali,” kata Ketua Dewan Cllr Andrew Morgan.

Jadi bukan untuk Negara wales yang harus meningkatkan kewaspadaan tentang penyebaran virus corona, namun juga masyarakat Indonesia juga harus taat aturan pemerintah untuk berdiam diri di rumah bukan malah liburan.