Menginap Dan Liburan Nyaman Di Tempat Wisata Alam Kopeng

Pernah datang ke Kopeng,Semarang?

Jangan sampai rugi ya,karena tidak datang kesana.Kopeng merupakan salah satu desa di Kecamatan Getasan,Kabupaten Semarang.Desa ini terletak di lereng Gunung Merbabu,karena tempatnya yang ada di lereng inilah membuat banyak sekali wisata alam yang ada disini.

Saking banyaknya Anda bisa menikmati semua wisata di sini sekaligus menginap nyaman di tengah nuansa alam yang asri.Selain itu,kalian bisa menikmati berbagai wahana lain yang pasti akan membuat liburan Anda terkesan lebih berwarna.

Setelah mendengar penjelasan di atas kalian pasti bertanya-tanya wisata apa itu?

Tenang jawaban sekaligus penjelasannya akan Anda temukan disini

Menginap Dan Liburan Nyaman Di Tempat Wisata Alam Kopeng Terbaik Di Jawa Tengah

Jawaban dari pertanyaan di atas adalah Kopeng Treetop Adventure Park.

Dari namanya saja sudah keren,apalagi tempatnya.Tenang saja tempatnya memang benar-benar keren seperti namanya jadi Anda tidak usah merasa tertipu.

Sekarang saya akan memberikan deskripsi tentang wisata ini,untuk meyakinkan Anda tentang tempat ini.

Lokasi

Tempat ini terletak di Jalan Raya Kopeng,Batur,Getasan,Selo Ngisor,Batur,Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang.

BACA JUGA  Kebun raya bogor , hutan tengah kota yang asoy

Jam Buka

Wisata alam ini buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai dengan jam 4 sore.Jadi Anda tidak usah khawatir dalam memilih waktu.Dimana ada waktu luang Anda bisa langsung pergi kesini,sesuai dengan jam bukanya.

Penginapan

Penginapan yang ada di Kopeng Treetop tidak bisa dibilang main-main.Disini Anda akan menemukan tempat menginap yang sangat nyaman dengan nuansa segar serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dijamin memuaskan dan membuat Anda betah tinggal disini.

Penginapan disini dibagi menjadi tiga:

  • Star Camp

Penginapan yang mengambil konsep camping ini berbeda dengan yang lain.Jika camping biasanya Anda akan mendapati alas carpet disini terdapat kasur busanya dan sleeping bag,yang dijamin membuat Anda nyaman.Setiap tenda dihuni oleh 3 orang.

  • Family Camp

Yang satu ini lebih unggul dari star camp,penginapan yang ini merupakan jenis penginapan VIP dengan tenda yang sangat luas dan dapat dihuni oleh 4 orang.Cocok untuk liburan keluarga bukan?

Oh ya dan jangan lupakan fasilitas yang diberikan sangat lengkap.

  • Glamping Camp
BACA JUGA  5 TEMPAT WISATA ALAM DI JEPANG YANG LAYAK DIKUNJUNGI BAGI PECINTA ALAM

Nah,selain unggul jangan anggap remeh tempat menginap yang satu ini.Glamping camp merupakan tempat penginapan dengan jenis VVIP,bayangkan betapa mewahnya tempat ini.

Memang mewah,tempat penginapan ini bisa disebut dengan tempat menginap semi villa dimana,tempat ini memiliki halaman pribadi yang luas dengan kolam ikan yang akan menambah keindahan penginapan ini.

Soal fasilitas sudah tidak usah dipertanyakan lagi,tentunya sangat berkualitas dan terdiri dari bermacam-macam.Dan satu hal yang perlu diketahui adalah kamar disini dibagi menjadi dua tipe.Tipe A untuk 4 orang,dan tipe B untuk 2 orang.

Menggiurkan bukan?

Wahana

Wahan paling nge-top disini adalah wahana outbond high rope nya yang sangat terbaik.Bagaimana tidak nge-top,disini Anda akan diberikan berbagai macam tantangan yang mengagumkan.Cocok sekali untuk Anda yang menyukai tantangan yang memacu adrenalin.

Tapi untuk Anda yang tidak suka terlalu tantangan yang mendebarkan disini terdapat berbagai macam tantangan dan wahana,bahkan ada tantangan untuk anak yang masih berumur 4 tahun.Jadi jangan langsung minder dulu ya..

Baiklah,sepertinya saya akan mengakhiri artikel ini disini.Jika Anda menginginkan informasi menarik lainnya seputar Kopeng Treetop,Anda boleh berkutat langsung mengenai tempat wisata di kopeng di backlink tersebut.

Terimakasih semuanya.