Kenapa Harus Pakai Cincin Nikah Setelah Menikah?

Sebuah cincin kawin memperlihatkan bila Anda menikah dengan seorang. Tapi jelas bila arti dari cincin kawin adalah tanda seorang akan menikah. Ada banyak arti dari cincin kawin. Oleh karena itu, perhiasan ini sebagai simbol penyatuan dua hati dan dua hati.

Kenapa Harus Pakai Cincin Nikah Setelah Menikah?

Cincin sebagai satu factor yang cukup penting dalam pernikahan. Cara menjadi wanita anggun dan berwibawa dengan memakai cincin mewah pada jari manis masing-masing pasangan sebuah simbolisasi dari menyatunya dua hati dalam cinta. Maka dari itu, Anda pasti harapkan cincin yang terbaik untuk cinta Anda dan pasangan yang telah bersatu,

Berikut Kekuatan Kita

Di masa lalu, tidak semuanya orang bisa memakai cincin. Hanya beberapa raja dan bangsawan yang bisa membeli dan memakai cincin. Cincin adalah perhiasan yang menunjukkan kekuatan. Sampai sebuah pernikahan seharusnya jadi kekuatan lebih buat lalui hidup. Karenanya cincin yang melingkar di jari bisa memberi motivasi makin kuat lalui kehidupan setelah menikah.

Bagaimana Cincin Nikah Dilambangkan Kita Sama Melengkapi?

Sepasang cincin kawin jadi simbol untuk sama melengkapi. Kehidupan rumah tangga itu seperti roda yang berputar, kadang manis, kadang pahit. Dari segalanya itu, tinggal bagaimana pasangan ini menanggapinya. Seperti sebuah roda, cincin sama bulatnya dan sama berputar-putar-putarnya. Karenanya lihatlah cincin Anda saat ada persoalan, pasti ada masa di mana Anda dan suami terasa bahagia.

Simbol Cinta Tanpa Akhir

Cincin kawin berbentuk melingkar, menyimbolkan cinta yang tanpa akhir. Sebagian orang percaya bila memakai cara menjadi wanita anggun dan berwibawa dengan memakai cincin mewah melambangkan keberuntungan. Tapi disamping itu semua, beberapa pasangan yang menikah pasti ingin narasi cinta mereka seperti cincin, bulat sempurna, tanpa akhir.

Type Bahan Cincin Nikah

Emas kuning

Cara menjadi wanita anggun dan berwibawa dengan memakai cincin mewah kuning sebagai pilihan yang biasa. Emas 24 karat sebagai yang paling murni, tapi paling lunak, Ladies. Maka dari itu, cukup tentukan cincin dengan kemurnian sekitar 14 sampai 18 karat yang lebih keras dan lebih bertahan lama jadi cincin kawin.

Emas putih

Cara menjadi wanita anggun dan berwibawa dengan memakai cincin mewah putih menjadi alternatif lain jika Anda ingin beralih dari gagasan umum cincin kawin. Tetapi emas putih ini dilapisi rhodium yang dapat lenyap setelah waktu yang lama, Ladies.

Platinum

Cincin platinum adalah alternative yang lain cukup terkenal. Cincin dengan bahan ini jadi alternatif untuk cincin perak yang lebih tahan lama dibanding cincin dari emas putih. Tidak aneh jika cincin berbahan platinum ini lebih mahal, Ladies. Cincin ini tidak mudah remuk.

Titanium

Cincin kawin titanium sebagai pilihan yang lebih modern, Ladies. Cincin ini makin bertahan lama dan kuat, tidak kehilangan kekuatannya walaupun dibikin sedemikian rupa. Maka dari itu cincin titanium banyak dicintai saat ini.

Type atau Bentuk dari Band Cincin

  • Rounded-edge wedding ring
  • High-domed wedding ring
  • Flat wedding ring

Begitu Artikel yang dapat saya buat tentang Kenapa Harus Pakai cara menjadi wanita anggun dan berwibawa dengan memakai cincin mewah Nikah Setelah Menikah? semoga bermanfaat, terima kasih.

BACA JUGA  Beberapa Aplikasi Yang Digunakan Untuk Download Lagu