Karangan Bunga Asli di Toko bunga Surabaya

Karangan Bunga Asli

Beragamnya hiasan yang dapat dibuat dari bunga menjadikan ada yang membuatnya dari bunga bunga imitasi atau tidak asli. Hal itu dikarenakan terasa lebih meminimalisirkan dana serta membuat hiasasan tersebut dapat bertahan lama. Namun, tentu saja tidak asli artinya palsu, yang mana makna dari bunga menjadi tidak seutuhnya tersampaikan. Sebut saja, bunga mawar yang menjadi lambang cinta dan biasa digunakan untuk diberikan kepada orang yang kita cintai, dimana dari bentuknya bunga mawar yang elok tersebut, serta wanginya yang semerbak dan harum, kita berharap dapat menimbulkan makna yang tersirat mewakili perasaan kita itu sendiri. Tetapi, tidak menutup kemungkinan jika bunga imitasi juga dibutuhkan untuk dijadikan karangan bunga agar dapat bertahan lama, seperti pada karangan bunga meja pada rungan di rumah, tentu kita mebutuhkan bunga yang tidak akan layu untuk terus menjadikan hiasan dan mempercantik ruangan.

Kunjungi: Toko bunga jakarta

Lalu, momen apa yang tepat untuk kita menggunakan karangan bunga asli? Yang sehingganya tidak menjadikan kita merasan merugi karena bunga tidak akan bertahan laman atau layu setelahnya. Berikut beberapa momen yang tepat untuk kita dapat menggunakan bunga asli.

Mengungkapkan perasaan
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya di atas, bahwa bunga mampu menjadikan objek dalam mengungkapkan perasaan. Bunga seolah memiliki jiwa dalam peranannya, yang mana menyesuaikan jenis bunga itu sendiri. Yaitu bunga mawar untuk mengungkapkan rasa cinta, bunga lili untuk kesucian atau ketulusan, bunga palm untuk kesuksesan, dsb. Maka, untuk mengungkapkan perasaan maka patut menggunakan bunga yang asli, agar maknanya tidak hilang.

Baca juga: Toko bunga bandung

Penyegar momen penting
Bunga dapat dijadikan penyegar ruangan, penyegar tersebut berasal dari bentuk dan juga wangi yang ada padanya, namun itu semua hanya akan di dapat pada bunga asli atau bukan bunga imitasi. Dengan kesegaran yang muncul dari bunga tersebut, maka sangat cocok untuk mengisi pada momen tertentu yang bersifat penting atau jarang ada, seperti momen pada hari raya misalnya. Kita dapat menempatkan bunga melati agar membuat kesegaran terpancar pada momen tersebut dan menambah kesan kembali suci pada hari raya itu.

BACA JUGA  Pentingnya Brand Agency dalam Membangun Bisnis