JNE Mulyosari Miliki Akses Mudah Untuk Ambil Kiriman JNE Pelanggan

Sebenarnya tidak hanya di JNE Mulyosari saja akses untuk mengambil kiriman dipermudah. Melainkan di berbagai kantor JNE lain di seluruh wilayah Indonesia, sudah dipermudah prosedur pengambilan kiriman paket JNE pelanggan.

Biasanya pelanggan yang mengambil paket kiriman secara langsung di JNE karena mengalami beberapa masalah, salah satunya adalah tidak sabar menunggu kiriman datang, dan yang kedua adalah kiriman yang tidak kunjung datang.

Biasanya kemudian pelanggan akan segera mencari paketnya di kantor JNE terdekat. Untuk mengambil langsung paket JNE, berikut cara mudah yang Anda bisa terapkan!

Cara Ambil Kiriman Paket Termudah di  JNE Mulyosari

Cara ambil paket kiriman di JNE Mulyosari atau di alamat JNE – JNE lain di seluruh kota di Indonesia nyaris sama. Hal pertama yang Anda harus lakukan adalah mengecek nomor resi pengiriman. Hal ini adalah wajib bagi Anda karena dari resi tersebut status paket kiriman Anda bisa diketahui.

Dari nomor resi tersebut Anda bisa mengontrol pesanan. Anda bisa tahu paket yang dikirimkan oleh pengirim sedang berada dimana. Anda bisa tahu kabar paket Anda setiap waktu sedang berada di kantor cabang JNE regional yang mana.

BACA JUGA  Jasa Pemancangan Murah di Medan

Jika Anda masih bingung untuk mengecek nomor resi pengiriman JNE, langkah – langkahnya sebagai berikut :

  • Pertama – tama Anda cari nomor resi Airway Bill Number, atau Nomor Barcode, atau nomor e-connote di bagian lembar bukti pengiriman paket.
  • Kemudian selanjutnya Anda masukkan nomor connote atau nomor resi pada kotak tracking pengiriman
  • Klik button cek resi yang terdapat di bagian sebelah kanan
  • Posisi paket kiriman atau barang yang dikirim statusnya akan segera muncul di bagian bawah kotak pencarian
  • Untuk metode tracking paket yang lain, Anda bisa ulangi step by step diatas sampai finish.

Oke skip langkah diatas jika Anda sudah bisa mengecek nomor resi pengiriman tanpa langkah diatas. Namun jika baru tahu kali ini, lakukan step by step diatas.

Selanjutnya pastikan bahwa kartu identitas diri Anda sesuai dengan nama dan alamat penerima paket kiriman JNE karena jika berbeda besar kemungkinan paket Anda berpotensi tersesat. Tambahkan nama terkenal Anda di daerah Anda agar kurir lebih mudah mencari paket Anda ketika Anda tiba di kantor.

Oh ya, sebagai informasi untuk Anda bahwa sebelum Anda memutuskan untuk datang langsung ke kantor cabang JNE baiknya Anda hubungi call center customer service terkait status paket yang Anda ingin ambil dengan cara sebutkan nomor resinya.

BACA JUGA  Konveksi Tas di Kota Metropolitan.

Pihak customer service akan segera membantu Anda melakukan tracking atau pelacakan posisi paket Anda. Mereka akan menginfomasikan pelacakannya kepada Anda secara langsung. Jika sudah sampai di kantor tempat Anda datangi paket, maka paket akan dicari dan akan segera diberikan kepada Anda.

Jika memang semuanya sudah sesuai, prosedur yang Anda harus lakukan adalah bahwa Anda wajib mengisi formulir tanda serah terima dengan tanda tangan dan nama lengkap. Pengisian formulir tersebut menjadi suatu bukti bahwa barang tersebut memang milik Anda dan sudah Anda terima. Mudah bukan cara mengambil kiriman JNE? Cara diatas bisa diterapkan dimanapun Anda ingin mengambil paket. Tidak hanya di JNE Mulyosari saja melainkan juga di berbagai kantor JNE terkait yang lainnya prosedurnya 100% sama.

JNE Merr Kalijudan Mulyosari Mulyorejo Surabaya

Alamat: Jl. Dr. Ir. H. Soekarno Jl. Merr Kalijudan No.195A, Kalijudan, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60114

Telepon: 0812-3392-2442