Jaguar Sempurnakan Penampilan F-Type Terbaru

Memahami kompetisi di segmen sportcar semakin panas, Jaguar mengerjakan penyegaran pada model F-Type, ini ialah salah satu sedan sport tumpuan pabrikan mobil Inggris tersebut. F-Type 2020 muncul dengan desain eksterior yang segar dan interior lebih modern dari pendahulu.

Pengagum F-Type bisa mengenali penambahan perubahan yang terjadi diantaranya sangat jelas terletak pada lampu utama LED yang tampak lebih ramping dari sebelumnya, dan lampu berlangsung siang hari yang dimodernisasi secara halus.

Selain tersebut front grille muncul lebih lebar dengan pola heksagonal berpadu dengan desain bumper depan yang pun baru. Di unsur belakang, cluster lampu belakang LED telah dimodernisasi secara halus dengan desain yang lebih ramping dan grafik cahaya yang lebih berani diperkenalkan oleh SUV I-Pace elektrik.

Sementara pada ruang kabin New F-Type menghadirkan kursi Windsor Leather 12-arah dengan opsi warna kulit Ebony yang dijahit Light Oyster, atau Mars dengan jahitan Flame Red. Sorotan lainnya tergolong kluster instrumen yang dibalut dengan Ebony Suedecloth dengan emboss Monogram, shiftknob eksodus gigi aluminium, motif aluminium pun terlihat di pusat konsolnya.

Belum ada penjelasan resmi berapa harga sedan dua pintu yang menyasar kaum eksekutif muda akan dijual, namun diinginkan tahun depan telah mulai edar di jaraingan penjualan Jaguar di semua dunia. Sumber : https://cutt.us/sevamobilbekasmurah

BACA JUGA  Cara Menghasilkan Uang Anti Hoax!