Ide Model untuk Ke Acara pesta

Perhiasan seperti kalung liontin berlian sederhana atau aksesories lain dapat membuat Anda tampil maksimal saat acara pesta. Berikut ide modell yang dapat digunakan saat ke pesta acara.

Ide Model untuk Ke Acara pesta

Memperlihatkan Pamor dengan Kalung liontin berlian

Datang ke pesta acara tanpa memperhatikan pakaian yang digunakan sama dengan pergi ke tempat belajar tanpa membawa buku yang akan dipelajari. Tidak ada akar yang dapat diterima saat Anda hanya gunakan baju ala kandungannya saat ke pesta acara. Minimum, Anda harus memperhatikan hal apa yang akan Anda gunakan saat ke pesta acara.

Misalkan, jika Anda ke pesta acara pernikahan, karenanya pakaian dan aksesories yang Anda gunakan seharusnya sama sesuai dresscode yang diputuskan. Bila dresscode yang diputuskan yaitu jas dan gaun, karenanya Anda harus menggunakan gaun saat ke pesta acara itu.

Tentu, akan lebih bagus kembali jika Anda benar-benar mengangsung gaun dan aksesories apa yang akan Anda pakai. Dalam permasalahan ini, pemilihan yang dalam pada gaun dan aksesories Anda akan membuat Anda membaur bersama acara dan sebagian orang yang tiba dalam acara itu.

Agar bisa memberikan beberapa kesan tertentu saat ke pesta acara, Anda dapat tentukan aksesories, terutamanya perhiasan yang cocok dipakai untuk pesta acara. Seri Bermoela dari The Palace Jeweler jadi pilihan perhiasan yang Anda gunakan saat ke pesta acara. Dengan berlian dan liontin di tengahnyanya, Anda jadi bintang pesta acara saat itu juga.

Selain seri Bermoela, Anda juga bisa menggunakan kalung seri Lovela yang imut dan feminin. Kalung seperti ini cocok untuk digunakan saat acara pesta bersama kawan-kawan. Kedua kalung yang ditawarkan The Palace Jeweler ini dapat didapat di harga yang cukup dicapai, sekitar Rp 999.000 sampai Rp 3.000.000.

Menggunakan Pakaian yang Sama sesuai Topik Acara

Bagaimana Anda bisa ketahui jika pakaian yang Anda gunakan sebagai pakaian yang cocok untuk pesta acara itu? Trick-nya mudah sekali. Anda perlu kenali topik yang diadakan oleh eksekutor pesta acara. Jika pesta acara itu diadakan dengan topik putih, karenanya Anda harus menggunakan gaun menarik yang warna putih.

Penggunaan gaun sendiri tidak cukup. Anda dapat menambahkan aksesories seperti anting Regale keluaran Frank dan Co. untuk berpadu dengan topik pesta acara itu. Tentu saja, Anda tidak terasa dari dunia lainnya jika Anda usaha hadirkan yang terbaik pada acara acara pesta.

Gunakan Tas yang Minimalis

Saat acara pesta, barang-barang seperti lipstik, smartphone, bedak, dompet dengan berbagai kartu tidak bisa ditinggalkan pada tempat antah berantah. Sudah pasti Anda harus membawa hal tersebut dimana saja Anda pergi.

Maka dari itu, jalan keluar yang terbaik untuk dikerjakan yaitu dengan gunakan tas minimalis saat ke pesta acara. Gunakan tas yang tidak demikian kecil atau besar, tapi nyaman digunakan saat acara pesta. Usahakan agar tas terlihat selaras dengan kalung liontin berlian sederhana yang Anda pakai.

BACA JUGA  Penyebab TikTok Tidak Bisa Live